Inul Daratista Bongkar Kisah Nyesek Dilarang Jadi Pedangdut, Adam Suseno Juga Tak Kebagian Restu
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menceritakan dulunya tak disetujui jadi pedangdut oleh orangtuanya. Bahkan Inul sempat akan dijodohkan dengan anak pemuka agama di daerahnya.

WowKeren - Inul Daratista mengenang perjalanan kariernya sebagai pedangdut. Ia ternyata ditentang oleh orangtua sampai sempat disuruh menikah dengan anak kiai. Inul tak memungkiri dulu orangtuanya memang tak setuju hubungan dengan Adam Susemo yang kini jadi suaminya.

"Bapak aku tuh orangnya religius. Jadi pengennya aku dijodohin sama keluarga kiai kayak gitu-gitu di daerah itu," kata Inul Daratista ketika jadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" pada Senin (22/11).

"Tapi kan jiwa aku nggak ke situ. Bapak itu nggak seneng banget lihat aku jadi penyanyi," sambung Inul.

Bahkan saat itu Inul sempat tidak dibukakan pintu rumah ketika pulang manggung. Pedangdut 42 tahun ini pun akhirnya menginap di rumah sang bibi.

"Sampai suatu ketika sudah memilih jalan sendiri, nyanyi di atas jam 12 malam itu sudah nggak dibukain pintu," beber Inul. "Sudah nggak tahu tidur dimana, pokoknya bapak itu terserah sekarepmu. Jadi aku kadang tidur di rumah budhe."


Disebutkan juga walau sudah pacaran, Adam Suseno tak berani mengantar Inul pulang ke rumah. Inul menyebut orangtuanya memang tak setuju dengan Adam. Terlebih saat itu Adam belum masuk Islam.

"Mas Adam nggak berani nganterin ke rumah," ungkap Inul. "Nggak setuju blas. Apalagi mas Adam itu kan non muslim kan dulunya."

Inul juga menceritakan soal perjuangan keluarganya dalam mencari nafkah. Diceritakan sang ayah adalah seorang penjahit yang harus menghidupi Inul dan kelima adik-adiknya. Bahkan ibunda Inul sampai utang ke pasar jika tidak punya makanan.

"Aku sama adikku 5 orang, ya kalau makan itu, gak ada yang dimakan kalau ada orang yang ambil jahitan," ucap Inul. "Jadi terpaksa emak itu pergi ke pasar ngutang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru