Kembali ke Masa Lalu, Prolog 'Jurassic World: Dominion' Bikin Fans Makin Tak Sabar Tonton Film
Film

Klip berdurasi sekitar 5 menit yang diunggah di media sosial tersebut berfokus pada masa lalu prasejarah ketika makhluk yang menjadi cerita utama serial ini mendapat sorotan.

WowKeren - "Jurassic World: Dominion" memberi penggemar gambaran pertama pada bab berikutnya dalam waralaba ini. Banyak penggemar yang tak sabar dan senang melihat apa yang direncanakan Colin Trevorrow untuk Jurassic World kali ini.

Akun Twitter resmi Jurassic World telah membagikan video klip yang berisi prolog film tersebut. Klip berdurasi sekitar 5 menit tersebut berfokus pada masa lalu prasejarah ketika makhluk yang menjadi cerita utama serial ini mendapat sorotan.

Sejumlah hal kecil yang familiar mulai muncul setelah seekor nyamuk hinggap di salah satu tubuh besar makhluk-makhluk itu. Dari sana, trailer beralih maju ke masa sekarang di mana militer mencoba menyudutkan Tyrannosaurus Rex yang nakal saat melintasi beberapa daerah berhutan.

Sutradara Colin Trevorrow berbicara dengan IGN tentang beberapa perubahan estetika. Ia mengatakan tim produksi memiliki penjelasan logis mengapa wujud dinosaurus sedikit berbeda dari yang sudah ada sebelum-sebelumnya.


Kembali ke Masa Lalu, Prolog \'Jurassic World: Dominion\' Bikin Fans Makin Tak Sabar Tonton Film

Twitter/JurassicWorld

"Saya pikir kami memiliki penjelasan logis yang sangat bagus alasan dinosaurus yang terlihat kali ini berbeda dari dinosaurus Jurassic lainnya di masa lalu," Trevorrow menjelaskan. "Dalam hal ini, kami menunjukkan mereka di habitat aslinya. Tidak ada DNA katak yang digunakan untuk menjembatani celah dalam genom, jadi ini memberi kami kesempatan untuk menunjukkan dinosaurus dengan bulu."

Lebih lanjut, ia menyebut ini sebagai cerita awal mula. Baginya, T-Rex adalah superhero.

"Ini adalah cerita asal, dengan cara yang mungkin bisa kita lakukan dalam film superhero. T-Rex adalah superhero bagi saya," lanjutnya. "Ini benar-benar memungkinkan kita untuk mengambil konsep brilian yang (penulis Jurassic Park) Michael Crichton bayangkan. Itu adalah fondasi tempat semua ini dibangun, dan menunjukkannya dalam bentuknya yang paling murni."

Beberapa waktu lalu, fans sempat heboh ketika gambar baru yang menunjukkan tampilan wujud dinosaurus dirilis. Seperti kata sutradara, makhluk purba kali ini memiliki bulu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts