Ifan Seventeen Kenang Kesepakatan dengan Rekan Satu Band, Bahas Soal Lagu Sukses Tidak Harus Viral
instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen langsung banjir persetujuan usai mengenang kesepakatan dengan rekan satu band-nya dulu tentang takaran lagu yang sukses, nama Mayang adik Vanessa Angel kena ‘sentil’.

WowKeren - Seventeen merupakan salah satu band Indonesia yang begitu sukses dan populer di Tanah Air. Karya dan prestasinya tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Nyaris setiap karya baru Seventeen selalu booming dan berkesan di hati pecinta musik Indonesia.

Setelah mengalami nasib nahas tsunami beberapa tahun silam, kini Ifan Seventeen sang vokalis yang menjadi satu-satunya personel selamat melanjutkan kariernya. Tak jarang Ifan membagikan kisah yang begitu menyentuh dengan rekan satu band-nya dulu.

Seperti baru-baru ini saat Ifan mengingat lagi sebuah kesepakatan dengan personel Seventeen dulu. Ifan dan kawan-kawannya yang lain rupanya pernah sepakat tentang takaran kesuksesan sebuah lagu. Bukan menjadi trending atau viral, namun bagi Ifan cs lagu yang sukses adalah yang membekas di hati.

Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar,” tulis Ifan Seventeen melalui unggahan Instagram miliknya, Rabu (24/11).

Sayang seribu sayang, Ifan justru merasa jika pemikiran tersebut kini justru sudah berbanding terbalik. Menurutnya banyak orang hanya mengejar keviralan tanpa menyampaikan pesan mendalam di balik karya mereka.


Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak,” tegasnya.

Tak butuh waktu lama, respons dan ucapan persetujuan langsung berhamburan di kolom komentar. Bahkan banyak yang kembali bernostalgia mengenang bagaimana Seventeen juga selalu berhasil membawa kesuksesan untuk setiap lagu mereka yang membekas di hati pendengar hingga saat ini.

Benar banget nih!!” seru @vincent*******. “Setujuuuu....bener banget...byak lagu viral hnya bertahan 6 bulan, setelah itu hilang tanpa bekas, apalagi gak bisa masuk di hati,” kata akun @aisyah******. “Bener bgt, setiap lagu2 seventeen selalu punya story telling yg dalem bgt menurut aku,” sanjung @annisa******.

Di sisi lain, reaksi sinis juga berdatangan. Bukan kepada Ifan Seventeen, melainkan sejumlah neizen “menyentil” pedas sosok Mayang adik almarhumah Vanessa Angel yang baru-baru ini merilis video klip dari cover lagu “Kemarin” milik Seventeen. Dinilai masih dalam suasana duka, keputusan Mayang merilis video musik kembali menuai cibiran dan sindiran dari warganet.

Seperti lg yg dipakai mayang cs gm itu #Riplaguseventin,” cetus akun @nia*****. “Betul..eman2 lagumu di cover mas @ifanseventeen .. G nyampai ke hati,” timpal akun @rumah*****. “Lagu seventeeen yg berjudul KEMARIN skr viral ada yg cover .. tp yg cover .. ahhh sudahlaaah,” imbuh akun @neng******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait