Sederet Pesona Kwon Twins, Dancer YG Yang Terseret Kontroversi Dengan Jennie BLACKPINK
Instagram/deukie_______
Selebriti

Nama Kwon Twins terseret kontroversi dengan Jennie karena kado ulang tahun. Netter merasa kado yang diberikan Jennie kepada Kwon Twins itu tanda berakhirnya kontrak personil BLACKPINK tersebut dengan sebuah brand.

WowKeren - Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don atau lebih dikenal dengan nama Kwon Twins mendadak ramai diperbincangkan di kalangan penggemar. Hal ini disebabkan karena kado ulang tahun yang diberikan Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Kontroversi dimulai karena Kwon Young Deuk memposting kotak hadiah Gucci dari Jennie. Warganet mulai kebingungan, mengapa Jennie memberikan hadiah Gucci, padahal idol tersebut merupakan brand ambassador Chanel. Situasi semakin memanas karena beberapa warganet mulai berspekulasi dengan mengatakan Jennie segera mengakhiri kontrak dengan Chanel.

Kwon Twins sudah populer di kalangan penggemar karena kemampuan menari dan visualnya yang menawan. Kwon Twins juga sering menjadi penari latar dari grup-grup YG Entertainment. Berikut sederet pesona Kwon Twins yang berhasil mencuri perhatian.

(wk/wahy)

1. Hampir Debut Sebagai Idol


Hampir Debut Sebagai Idol
Instagram/_______youngmoney

Kwon Twins pertama kali bergabung di YG Entertainment sebagai trainee idol. Kwon Twins disebut sebagai personil awal dari Team A (yang kini debut dengan nama Winner (II)). Namun Kwon Twins memutuskan untuk fokus menari dan menandatangani kontrak sebagai dancer.

2. Adakan Workshop Dance Di Berbagai Negara


Adakan <i>Workshop Dance</i> Di Berbagai Negara
Instagram/deukie_______

Popularitas Kwon Twins tidak hanya di kalangan penggemar K-pop saja. Banyak dancer di berbagai negara yang mengidolakan Kwon Twins, sehingga penari profesional ini beberapa kali mengadakan workshop dance di negara Asia dan Eropa.

3. Visual Yang Memikat


Visual Yang Memikat
Instagram/deukie_______

Kwon Twins pernah viral karena menjadi back dancer Rose BLACKPINK saat mempromosikan lagu solonya "On The Ground". Banyak Blink (nama fandom BLACKPINK) yang menilai visual Kwon Twins memikat hati dan tidak kalah ganteng dengan kebanyakan idol K-Pop.

4. Charming Saat Pemotretan


<i>Charming</i> Saat Pemotretan
Instagram/deukie_______

Kwon Twins semakin banjir job karena popularitasnya yang semakin tinggi. Sejak tahun 2017, Kwon Twins sudah menjadi model produk pakaian dan wajahnya menghiasi sejumlah majalah mode terkemuka Korea Selatan. Banyak penggemar yang memuji visual Kwon Twins yang charming abis.

5. Adakan Dance Class Di Indonesia


Adakan <i>Dance Class</i> Di Indonesia
Instagram/onofffestival

Kakak beradik ini pernah mengunjungi Indonesia untuk mengajar kelas tari. Pada tahun 2019, Kwon Twins bekerja sama dengan event ON OFF Festival untuk mengisi kelas menari bagi sejumlah peserta yang sudah mendaftar. Kwon Twins juga sempat membuat video tari di TMII Jakarta sebelum terbang kembali Korea Selatan.

6. Lebarkan Sayap Ke Seni Peran


Lebarkan Sayap Ke Seni Peran
Instagram/deukie_______

Kwon Twins kembali mencuri perhatian karena menunjukkan pesona lainnya. Kwon Twins mulai menjajal dunia akting dan ikut serta dalam proyek web drama berjudul "Temporary Idols". Kwon Twins beradu akting dengan Kwon Hyun Bin dan Lee Soo Hyun Akdong Musician.

7. Paman Idaman


Paman Idaman
Instagram/deukie_______

Kwon Twins memiliki seorang kakak perempuan yang telah menikah. Kakak Kwon Twins ini melahirkan seorang putri cantik dan kini masih balita. Kwon Twins sering kali mengunggah momen kebersamaan mereka saat bermain. Penggemar langsung menyebut Kwon Twins sebagai sosok paman idaman.

You can share this post!