Anggita Sari Ikut Emosi Hingga Semprot Ibu Tiri Vanessa Angel: Belum 40 Hari Kepergian Almarhum...
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Anggita Sari meninggalkan jejak komentar di postingan ibu tiri Vanessa Angel, Puput yang sibuk promosi single anak-anaknya. Ia juga tak segan menyentil orangtua Vanessa Angel.

WowKeren - Anggita Sari turut emosi ketika adik-adik mendiang Vanessa Angel justru rilis lagu tak lama setelah kakak mereka meninggal dunia. Sebagai sahabat dekat Vanessa, Anggita merasa aksi kedua adik Vanessa itu kurang etis.

Hal itu terungkap ketika Anggita meninggalkan jejak komentar di postingan Instagram ibu tiri Vanessa, Puput Soedrajat. Dalam postingan tersebut, Puput memang berpromosi tentang single yang dibuat anak-anaknya untuk mengenang Vanessa.

Menurut Anggita, Doddy dan Puput Soedrajat harusnya kini fokus pada sang cucu, Gala Sky Ardiansyah bukan malah aji mumpung rilis lagu. Terlebih, Vanessa dan Bibi Ardiansyah belum genap 40 hari meninggal dunia.

"Alangkah baik nya memikirkan kepentingan yang harus nya lebih di prioritas kan yaitu cucu tante & om.. belum 40 hari kepergian Almarhum Vanessa & Bibiā€¦ Apapun alasan nya saya rasa bukan waktu yang tepat mengeluarkan single di saat masih banyak hal yg harus di selesaikan," bunyi komentar Anggita Sari.

Anggita

Instagram

Bahkan Anggita tak segan menyentil Doddy dan Puput untuk lebih memedulikan Gala Sky. Ia juga mengajak orangtua Vanessa itu untuk menemui Gala Sky yang kini jadi anak yatim piatu.


"Mendingan tante & om ikut aku besuk cucu yuk? aku mau kesana loh, ngga kangen kah? kita berdoa untuk sang cucu & kedua Almarhum, agar lebih berkah nanti nya, atau sibuk dengan single nya? hehe becanda," sambung Anggita Sari.

Anggita Sari

Instagram Story

Dalam postingan Instagram Story, Anggita juga mengunggah tangkapan layar komentarnya di lapak ibu sambung Vanessa. Ia berharap komentarnya bisa direspon oleh orangtua Vanessa.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, semoga dibaca ya tante," kata Anggita Sari pada Kamis (25/11).

Anggita Sari dan Marissya Icha sebagai sahabat Vanessa pun akan terus membantu Gala Sky. Tagar semua untuk Gala pun disematkan oleh Anggita, seperti postingan adik Bibi, Frans Faisal.

"Aku dan @marissyaicha seminggu kemarin sama-sama sakit (Icha diopname dan aku bedrest 2 minggu)," tulis Anggita Sari. "Alhamdulillah Icha udah sembuh aku pun juga, doain ya smeoga kita bisa melakukan yang terbaik #semuauntukgala."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts