Anggita Sari Ikut Serukan Tagar 'Semua Untuk Gala', Bantu Carikan Putra Vanessa Angel Preschool?
Instagram/anggitasari612
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Anggita Sari mengunjungi rumah Vanessa Angel hingga bermain bersama Gala Sky. Sahabat Vanessa Angel ini juga mengajak putranya, Axel untuk bermain bersama Gala.

WowKeren - Anggita Sari mengunjungi rumah sang sahabat, mendiang Vanessa Angel. Dalam kesempatan ini, Anggita turut mengajak putranya, Axel yang berusia sepantaran dengan putra Vanessa, Gala Sky.

Tak ketinggalan, Anggita mengabadikan sederet momen seru Axel bermain dengan Gala Sky. Di salah satu unggahan, Gala terlihat dipangku oleh kakeknya, Haji Faisal yang merupakan ayah Bibi Ardiansyah.

"Axel main sama Gala," tulis Anggita Sari di postingan Instagram Story pada Kamis (25/11). Terlihat dalam unggahan lain, Gala dan Axel bermain sepeda-sepedaan.

Anggita

Instagram Story

Bahkan ada juga momen giliran Anggita yang bermain dengan Gala. Di unggahannya, Gala terlihat menyuapi Anggita sebuah permen.

Anggita juga tampak menggendong Gala dan Axel di kesempatan itu. Menariknya, Anggita sempat menaruh question box dalam unggahan tersebut. Ia meminta rekomendasi preschool di Jakarta.


"Recommend pre scholl atau tempat baby activity usia 1,5 tahun di Jakarta dong," pinta Anggita Sari. Nampaknya Anggita memang berniat turut membantu Gala yang kini jadi anak yatim piatu.

Anggita Sari

Instagram Story

Sementara itu Anggita Sari dan Marissya Icha sebagai sahabat Vanessa memastikan akan terus membantu Gala Sky. Tagar semua untuk Gala pun disematkan oleh Anggita, seperti postingan adik Bibi, Frans Faisal.

"Aku dan @marissyaicha seminggu kemarin sama-sama sakit (Icha diopname dan aku bedrest 2 minggu)," tulis Anggita Sari. "Alhamdulillah Icha udah sembuh aku pun juga, doain ya semoga kita bisa melakukan yang terbaik #semuauntukgala."

Anggita

Instagram Story

Sebelumnya, Anggita sempat menyemprot orangtua Vanessa Angel yang justru sibuk promosi single anak-anaknya. Bahkan Anggita tak segan menyentil Doddy dan Puput Soedrajat untuk lebih memedulikan Gala Sky. Ia juga mengajak mereka menengok Gala.

"Mendingan tante & om ikut aku besuk cucu yuk? aku mau kesana loh, ngga kangen kah? kita berdoa untuk sang cucu & kedua Almarhum, agar lebih berkah nanti nya, atau sibuk dengan single nya? hehe becanda," tulis kalimat sindiran Anggita Sari di kolom komentar Puput Soedrajat.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts