Lulu Tobing PD Pamer Wajah Bangun Tidur, Rekan Artis Sukses Dibuat Takjub
Instagram/lutob
Selebriti

Bagikan foto saat baru bangun tidur, potret Lulu Tobing tampil percaya diri tunjukan bare face ramai dipuji warganet hingga bikin takjub rekan artis. Seperti apa?

WowKeren - Lulu Tobing menjadi salah satu artis yang awet muda. Pasalnya ia dinilai tak menua dan tetap saja cantik di usianya yang sudah menginjak kepala empat. Seperti diketahui, Lulu Tobing kini sudah berusia 44 tahun.

Penampilan Lulu Tobing pun kerap dipuji. Pasalnya ia dinilai tetap saja cantik sekaligus menawan meski tampil simpel dan sederhana sekali pun.

Terbaru, Lulu Tobing rupanya dengan percaya diri mengunggah foto saat tampil natural tanpa polesan makeup sedikit pun. Pasalnya ia tampil bare face ketika baru bangun tidur.

Namun Lulu Tobing terlihat menyembunyikan sebagian wajahnya di balik selimut. Ia pun membiarkan rambutnya tampak acak-acakan. "?Guten morgen," tulis Lulu Tobing yang artinya "Selamat pagi" dalam bahasa Jerman.


Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah Lulu Tobing itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku takjub sekaligus melayangkan sederet pujian.

Netter rupanya ramai memuji penampilan Lulu Tobing yang baru bangun tidur. Pasalnya paras Lulu Tobing saat bangun tidur dinilai tetap saja cantik. Netter pun mengaku iri dengan hal tersebut.

Tak cuma netter, rekan artis Lulu Tobing pun ikut memberikan pujian. Mulai dari Maudy Koesnaedi, Karina Suwandi hingga Asri Welas.

"Adudududu," tulis Maudy Koesnaedi. "Dari pagi udah cakep ya mba nya," puji Karina Suwandi. "Kok aku bangun pagi enggak gini ya mba lulu, kamu cakep banget. Kalo aku aduhhhh parah lah," seloroh Asri Welas.

"Aduh bangun tidur aja cantik bgt," puji akun @na*****le. "Woke up like this nya kebangetan cantik," sanjung akun Instagram @ms*****an.

"Manjalitaaaah," seru akun @na******ar. "Baru bangun aja udh cantik," timpal netter dengan akun @ta*****ti.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts