Nagita Slavina Hingga Cherly Juno, Deretan Selebriti Ini Melahirkan Secara Caesar
Instagram
Selebriti

Melahirkan secara caesar selama untuk kebaikan ibu dan buah hati, maka hal tersebut bukanlah yang perlu dipermasalahkan. Sederet selebriti berikut ini juga memilih operasi caesar, terbaru ada Nagita Slavina dan Cherly Juno.

WowKeren - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini tengah berbahagia. Buah hati yang mereka nantikan, kini telah lahir ke dunia dalam keadaan sehat dengan berat 3,095 gram dan panjang 48 cm. Hingga kini publik masih dibuat penasaran akan paras bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Raffi dan Nagita mengenalkan adik Rafathar tersebut dengan sebutan Baby R. Rafathar sebagai kakak tak kalah antusias, ia langsung tebar selfie bersama Baby R.

Nagita diketahui melahirkan di rumah sakit elite, RS Ibu dan Anak Bunda Jakarta atau biasa dikenal RSIA Bunda Menteng. Sebelumnya Nagita ternyata sudah sempat membahas tentang keputusannya ini bersama Raffi. Seolah menghempas netizen julid, Nagita dengan bijak menyampaikan bahwa Ia juga menyampaikan kalimat bijak bahwa melahirkan secara normal ataupun caesar tak mengurangi nilai seorang ibu. Memilih caesar ataupun normal selama untuk kebaikan ibu dan buah hati, maka tentunya bukan hal yang perlu dipermasalahkan. Termasuk Nagita, deretan selebriti ini juga melahirkan secara caesar.

(wk/rosi)

1. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Memilih persalinan secara caesar, Nagita rupanya memiliki alasan tersendiri. Salah satunya yakni situasi pandemi yang membuatnya mengkhawatirkan soal waktu tunggu persalinan. Pengalaman pertama saat gagal menjalani persalinan normal juga memberikan bekas sedikit rasa takut di hati Nagita. Ia juga menyampaikan kalimat bijak bahwa melahirkan secara normal ataupun caesar tak mengurangi nilai seorang ibu.

2. Paula Verhoeven


Paula Verhoeven
Instagram/kenzoeldragowong

Paula Verhoeven melahirkan anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong pada 9 Oktober silam. Istri Baim Wong itu melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Menteng, Jakarta melalui operasi caesar. Gen glowing, Kenzo juga tak kalah menawannya dengan sang kakak, Kiano Tiger Wong.

3. Dinda Hauw


Dinda Hauw
Instagram/dindahw

Dinda Hauw diketahui telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada 20 Juni lalu melalui operasi caesar. Pelakon "Surat Kecil Untuk Tuhan" tersebut melahirkan di RSIA Bina Medika, sementara sang suami, Rey Mbayang tak pernah absen menemaninya. Dinda dan Rey sepakat memberi nama putra mereka Arshakalif Muhammad Mbayang.

4. Cherly Juno


Cherly Juno
Instagram/cherly7uno

Cherly Juno melahirkan buah hati keduanya pada 9 September. Mantan anggota Cherry Belle itu menamai putranya Sean Giorgio Panjaitan. Cherly melahirkan secara caesar dengan metode eracs di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika. Menariknya Cheryl mengaku bisa duduk pasca 3 jam melahirkan secara caesar. Ia juga bisa membagikan kisahnya itu di Instagram sembari lincah berjoget.

5. Zaskia Sungkar


Zaskia Sungkar
Instagram/zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar melahirkan putra pertamanya pada 30 Maret lalu. Istri Irwansyah itu sempat ngotot ingin melahirkan secara normal. Namun setelah memeriksakan kandungannya, Zaskia disarankan oleh dokter untuk melakukan operasi caesar. Salah satu penyebabnya adalah lantaran Zaskia yang kurang berjalan selama kehamilannya. Diakui Zaskia, hal itu karena pada usia kandungan 7 bulan, ia sempat diminta dokter untuk tak terlalu lelah. Alhamdulillah berjalan lancar, bayi mereka yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki kini telah tumbuh dan berkembang dengan baik.

6. Audi Marissa


Audi Marissa
Instagram/audimarissa

Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie dikaruniai putra pertama pada 7 April lalu. Bayi tampan tersebut mereka beri nama Anzel Maverick Xie. Audi diketahui melahirkan bayinya secara prematur melalui proses operasi caesar. Dijelaskan Anthony Audi tidak menunjukkan tanda-tanda apapun sebelum melahirkan. Sehingga ia kaget saat istrinya melahirkan lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

7. Vebby Palwinta


Vebby Palwinta
Instagram/vebbypalwinta

Vebby Palwinta melahirkan putra pertamanya melalui operasi caesar pada 6 Januari. Vebby dan Razi Bawazier sepakat menamai putra mereka Ali Razi Bawazier. Perempuan berusia 24 tahun itu melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro.

8. Nola Be3


Nola Be3
Instagram/riafinola

Nola Be3 melahirkan buah hati keempatnya di hari yang sama dengan Nagita. Nola Be3 melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar. Adik Naura itu diketahui bernama Aladya Odetta Nakeya Ayu. Karena lahir di hari bersamaan, warganet pun ramai menjodohkan anak Nola dan Nagita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait