Luna Maya Tampil Elegan Kenakan Hanbok Bernuansa Emas, RM BTS Dijamin Bakal Kesengsem
Instagram
Selebriti

Luna Maya bikin pangling ketika mengenakan busana tradisional Korea Selatan, yakni Hanbok. Bersanding dengan Cinta Laura dan Deddy Corbuzier, penampilan Luna disebut paling out of the box.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti tentunya menuntut Luna Maya untuk selalu tampil modis dengan busana paling terkini. Tak jarang busana yang dikenakan Luna menjadi sorotan, baik karena modelnya yang unik hingga harganya yang fantastis.

Seperti penampilan Luna Maya belum lama ini saat menjadi juri tamu di sebuah acara pencarian bakat. Di mana mantan kekasih Ariel NOAH ini tampil berbeda ketimbang juri-juri lainnya yang mengenakan busana modern.

Di saat yang lain mengenakan gaun dan jas, Luna Maya justru memilih memakai baju tradisional Korea Selatan atau yang dikenal dengan nama Hanbok. Bintang film "The Doll" ini terlihat memukai dalam balutan Hanbok bernuansa emas.

Penampilan Luna tak kalah elegannya dengan Cinta Laura yang mengenakan gaun dengan warna senada. Bedanya, Luna memilih untuk mencepol rambut panjangnya agar terkesan lebih anggun. Makeup yang memoles wajahnya pun dipilih yang paling natural dan flawless.


Potret penampilan Luna Maya bisa diintip melalui foto-foto yang diunggah ke akun Instagram pribadi miliknya @lunamaya. Ada beberapa fotonya dirinya sendiri, ada pula saat berpose bersama Cinta Laura dan Deddy Corbuzier.

Tak ayal unggahan Luna tersebut langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak diantara mereka salah fokus dengan penampilan Luna yang sudah cocok menjadi orang Korea. Bahkan tak sedikit yang menyebut Luna sangat serasi jika bersanding dengan idolanya, RM (Rap Monster) BTS.

"MasyaAllah kak Luna udh cocok jadi istri Namjoon bts," komentar netter. "Istrinya namjoon 😍," sambung yang lain. "Wah cantik nih,udah cantik pinter lagi masa RM gak suka si gak mungkin kan?selamat malam kak luna berharap dibales dong," timpal lainnya.

"Luna cakepnya keterlaluan calon bini RM," kata netizen. "Yang begini modelannya pasti bikin namjoonie klepek2," imbuh akun lain. "MasyaAllah, mba bulan cantiknya, fix tahun depan harus beneran pergi ke Korea buat nemuin Namjoon uwuwwwwww," tukas netter lain.

Seperti diketahui, Luna Maya termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang begitu menggilai boygroup asal Korea Selatan, Bangtan Boys. Ia mengaku begitu tertarik dan terinspirasi dengan semua member. Namun yang paling mencuri hatinya adalah sang leader, Kim Namjoon alias RM.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait