Total Outfit Simple Luna Maya, Harga Kaos Ngejreng Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
Instagram
Selebriti

Luna Maya sukses bikin netter gigit jari setelah tahu total harga outfit sekali pakainya. Meski cukup sederhana, namun kaos oblong dan celana pendek yang dipakai Luna bukan main kualitasnya.

WowKeren - Luna Maya tak pernah gagal tampil memukau di setiap kesempatan. Entah saat itu dirinya mengenakan busana sederhana atau glamour sekalipun, Luna tetap jadi sorotan.

Soal selera fashion, Luna Maya tidak perlu diragukan lagi. Mantan kekasih Reino Barack ini tahu dan paham betul bagaimana padu padan yang cocok untuk dirinya serta dalam keadaan apa.

Namun belum lama ini, Luna Maya sukses bikin netizen gigit jari lantaran memakai pakaian santai namun harganya luar biasa mahal. Melansir dari postingan akun Instagram @fashion.lunamaya, model asal Bali tersebut mengenakan kaos oblong berwarna oranye dan celana pendek hitam.

Jika dilihat sepintas, tak ada yang menyangka kalau outfit Luna Maya tersebut dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Baju polos tanpa motif warna oranye itu misalnya, ternyata keluaran brand ternama dunia, yakni PRADA.


Baju bernama "Oversized superfine wool and viscose T-shirt" itu rupanya dibanderol dengan harga Rp15.899.000. Banyak yang menyebut bahwa harga Rp15 juta untuk kaos santai tersebut tergolong mahal. Namun, hal ini tentu tak masalah bagi seorang Luna Maya.

Tak cuma itu, celana pendek hitam yang dikenakan Luna juga dijual dengan harga sangat tinggi. Masih brand yang sama, celana dengan nama "Nylon Shorts" itu dijual dengan harga Rp11.399.000.

Sontak aksi Luna Maya mengenakan pakaian santai dengan harga fantastis tersebut menuai perhatian netizen. Mereka geleng-geleng kepala ketika tahu total harga outfit yang dikenakan Luna saat itu adalah Rp27.298.000.

"Kaos begini doang 15 juta. Hiks," komentar netter. "Buseeeeeettttttt kaos oblong bgitu 15 jt," sahut akun lain. "Celana pendek harga 11 Juta😢😢😢 tolong kalau sdh jadi bekas berikan k saya aja Teh Luna," celetuk lainnya. "Jd pen tau klo baju2 mahal bgni dicuci pke sabun mahal jg atw pke sabun rencengan jg bisa," tukan netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait