Lucinta Luna Beli Tas Hermes Rp 1 Miliar, Momen Unboxing Bikin Ngakak
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Alih-alih disindir pamer dan riya, Lucinta Luna beli tas Hermes berharga fantastis, yakni Rp 1 miliar malah bikin netizen ngakak gara-gara momen saat unboxing. Kenapa?

WowKeren - Lucinta Luna berhasil mencuri perhatian usai mengaku baru membeli sebuah tas mewah. Pasalnya tas mewah yang ia beli berharga fantastis, yakni Rp 1 miliar.

Lucinta Luna pun menunjukkan momen saat unboxing tas mahal yang merupakan brand dari Hermes itu. Tak sendiri, ia tampak ditemani oleh salah seorang temannya, Adhe Jengker Mahar.

"Sekarang kita mau unboxing tinju. Ini adalah shopping akhir tahun, para warior menangis melihat ini," kata Lucinta Luna mengawali.

Selain Lucinta Luna, temannya pun ikutan antusias. Lucinta Luna lantas membuka perlahan tas yang ia beli dan menunjukkannya ke kamera.

"Ini PO-nya lama banget, jauh banget," kata Lucinta Luna. "Oh my God beli anak buaya dia, meletup," sahut Adhe Jengker Mahar.

Namun mendadak Lucinta Luna pura-pura pingsan dengan menjatuhkan tubuhnya ke lantai begitu saja. Hal itu sontak membuat Adhe Jengker tertawa.

Tak lama, ia kemudian berpose layaknya model dengan membawa tas Hermes yang baru dibelinya itu. "Beautiful. Jangan pingsan ya sis, nanti rusak," ujar Adhe Jengker.


"Alhamdulillah shopping akhir tahun bisa beli tas 1 M anak buaya," sedangkan tulis Lucinta Luna di caption. "Makasih loh hadiah twilly nya @andialinaputriakmal @femme.authentics udah lama PO in sampe juga kesini."

Tak cuma tas mewah, Lucinta Luna rupanya juga membeli sebuah gelang. Gelang yang juga dari brand Hermes tersebut rupanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 15 jutaan.

Netter rupanya ikut senang mendapati Lucinta Luna bisa membeli tas mewah yang harganya selangit. Rupanya tak ada komentar sinis netter mendapati Lucinta Luna menggelontorkan banyak uang untuk sebuah tas.

Netter justru mengaku terhibur dengan aksi Lucinta Luna dalam video saat melakukan unboxing. Bahkan tak sedikit yang mengaku sampai terpingkal-pingkal.

"Mantappp kaaa... Sukses terus dan tambah lucuuu yaa," tulis akun @gu*****ia. "Bikin ngiler kita2 tuh kak luna tasnya," komen akun @an*****ly.

"Menghibur sekali nih," sambung akun @ar*****ya. "Gemes bngt," timpal netter dengan akun @ki*****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru