Oki Setiana Dewi Bakal Boyong Keluarga Liburan Akhir Tahun ke AS
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi sudah menyiapkan rencana untuk menikmati akhir tahun 2021. Rupanya sang aktris akan mengajak suami dan anak-anaknya untuk pergi liburan ke Amerika Serikat.

WowKeren - 2021 akan segera sampai di penghujung tahun. Lantas artis Oki Setiana Dewi pun rupanya sudah punya rencana untuk menikmati akhir tahunnya bersama suami dan anak-anaknya dengan pergi liburan ke luar negeri.

Rencananya, kakak Ria Ricis itu akan menghabiskan akhir tahun di Amerika Serikat. Rencana tersebut ada karena keinginannya untuk berkumpul dengan keluarga besar belum bisa terwujud.

"Akhir tahun ini memang selain promo film ke berbagai tempat. Rencananya mau liburan keluarga besar. Bareng Ria Ricis, Shindy, orangtua kita semuanya. Tapi qadarallah saya dapet undangan ke Amerika," ujar Oki Setiana Dewi seperti dikutip dari akun YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis (16/12).

Namun kepergian pemain "Ketika Cinta Bertasbih" ke Amerika itu sejatinya bukan sekadar buat jalan-jalan. "Untuk muktamar. Jadi di Amerika itu setiap tahun ada gabungan penceramah, dari Indonesia, Malaysia sampai Amerika sendiri," jelasnya.


"Alhamdulillah tahun 2021 ini saya dan beberapa temen lainnya diundang ke sana," sambungnya lagi. Kendati demikian, Oki akan berangkat ke Amerika bersama dengan suami dan anak-anaknya.

Dan bila tidak ada halangan, mereka akan berangkat pada 23 Desember mendatang dan akan tinggal di sana selama dua pekan. Oki juga menyebutkan beberapa destinasi tujuannya nanti selama di sana.

"Jadi memang akhir tahun ini saya berada di sana bareng keluarga," pungkasnya. "Berangkatnya tanggal 23 Desember Insya Allah. Dua Mingguan di sana. Jadi ke Los Angeles sama New York."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru