Isu Malak Viral, Anggita Sari Bongkar Pengorbanan Vanessa Angel Kirim Uang Buat Ayah dan Adik
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari mengaku melihat sendiri ketika Vanessa Angel mengirim uang buat Dody sang ayah maupun adik, Mayang. Anggita sempat mengungkap pesan menohok buat Dody yang saat ini terus jadi bahan perbincangan.

WowKeren - Kehidupan masa lalu Vanessa Angel terus jadi bahan perbincangan. Dibalik sosoknya yang ceria, Vanessa semasa hidup pernah harus berutang pada sahabat demi sang ayah, Dody Soedrajat.

Beredar chat pilu Vanessa yang tertekan hingga memohon bantuan sahabatnya, Kim Hawt. Selebgram Kim rupanya gedek pada sikap jahat Dody sebagai ayah yang malah memalak Vanessa.

Namun bukan cuma Kim, Anggita Sari juga ikutan gemas. Dalam podcast Ratu Rizky Nabila, Anggita membocorkan soal pengorbanan Vanessa pada ayah dan adiknya.


Aku mau bilang, 'Nes kamu udah jadi anak yang sangat baik untuk om Dody selama kamu hidup, kamu juga udah membiayai'," seru Anggita sambil berkaca-kaca menahan tangis. "Aku lihat dari mata kepala aku sendiri, Vanessa transfer adiknya, Mayang, sama transfer papanya. 'Terima kasih Nes, kamu sudah jadi anak yang baik buat ayah kamu, mungkin kalau kamu melihat ini semua, ada yang kamu gak suka, tapi kamu tahu papa kamu kayak gimana, fokus on Gala aja'."

Tak cuma itu, Anggita sebenarnya mencoba menghormati Dody sebagai ayah Vanessa. Hanya saja, Anggita sendiri miris karena sifat Dody yang memicu bullying dari publik.

"Jadi gini lho Ratu, aku kadang gini, ke om Dody ya," ujar Anggita. "Meskipun banyak hal-hal yang tidak benar, yang dipikir orang, nih orang aneh, sampai ada kata-kata kasar untuk om Dody. tapi aku gak pernah (ikutan ngomong kasar), karena aku mikir gini, gimanapun juga dia ayahnya almarhumah, walaupun aku tahu dia tidak melakukan hal sebagai seorang ayah."

"Tapi sebenarnya om Dody yang bikin dia sendiri dibully seandainya dia gak berbuat aneh-aneh sesuai culture dan kemanusiaan ada, dia gak akan dibully, gak bikin konten nabur bunga di tol, gak bikin acara mewah, gak bakalan serumit ini kalau bukan om Dody yang buat," lanjut Anggita.

Pada Dody, Anggita berpesan agar tak memindahkan makam Vanessa. Anggita juga mengingatkan ayah Vanessa itu terkait perasaan Gala. "Makam jangan dipisahin om, jangan nambah jejak digital semakin buruk kalau om sayang sama Gala," harap Anggita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait