Hamil Anak Kedua, Jessica Iskandar: Enak Ternyata Kalo Punya Suami
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menceritakan pengalaman yang belum pernah dirasakannya di kehamilan pertama, yakni kehadiran sosok suami. Jessica kemudian mengungkap perhatian Vincent di kehamilan kali ini.

WowKeren - Jessica Iskandar menceritakan kehamilannya setelah resmi dinikahi Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu. Kehamilan kedua Jedar diceritakan bahagia karena kehadiran sosok suami.

"Bahagia, bersyukur, happy," ujar Jedar dalam konten di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Senin (20/12). "Lancar, aman sih. Soalnya mungkin support dari suami juga itu penting. Enak hamil ya ternyata kalo ada suami."

Seperti diketahui, Jedar sempat menikah dengan pria berdarah Jerman, Ludwig Franz. Pernikahan tersebut dianugerahi El Barack yang kini telah berusia 7 tahun. Namun pernikahan Jedar dan Ludwig hanya berlangsung dalam waktu singkat.

Saat hamil El Barack, Jedar berada di Amerika dengan janji Ludwig akan menyusul. Sayangnya pada 2015, Jedar justru harus menerima kenyataan pahit apabila pernikahannya dibatalkan oleh Ludwig.


Masa lalu kelam Jedar tersebut kini diganti dengan kebahagiaan yang bertubi-tubi dengan kehadiran Vincent dalam kehidupannya. Vincent diceritakan semakin perhatian di kehamilan Jedar kali ini.

"Contohnya 'Vin' 'Ya' 'Sini naik' 'Ya'. Trus 'Apa?' 'Pijitin aku' aku kasih balsem. Trus dia pijitin, dia mau pijitin," cerita Jedar. "Lebih sabar dia ketika aku hamil. Kadang-kadang kalo dia inget, dia bukain pintu. Itu menurut aku yang dia lakuin kecil tapi seneng."

Lebih lanjut, Jedar mengungkap bahasa kasihnya yang berbeda dengan Vincent. Namun perbedaan tersebut bisa diselesaikan dengan komunikasi.

"Dia dua-duanya. Kalo bahasa kasih yang dia butuhkan adalah ucapan. Kalo bahasa kasih yang aku butuhkan adalah pelukan," terang Jedar. "Jadi aku kasih dia pujian, dia kasih aku pelukan."

"Hangat. Bahagia. Komunikasi itu penting banget," pungkasnya. "Jadi ketika kita komunikasi, kita tau apa yang dia mau, dia butuhkan. Dia juga tau. Jadi bisa saling menjaga. Itu penting banget pokoknya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait