Jelang Momen Istimewa, Darius Sinathrya Blak-blakan Bongkar Hal Terbaik dalam Hidup
instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya mendadak ungkapkan hal terbaik yang terjadi di dalam hidupnya jelang merayakan sebuah momen istimewa, sudah lakukan hal kecil tapi sangat bermakna.

WowKeren - Darius Sinathrya merupakan salah satu aktor Indonesia yang tak hanya dikenal karena aktingnya namun juga kehidupan rumah tangganya. Bagaimana tidak, tak hanya memiliki paras tampan namun kesetiaan dan keromantisan Darius kepada sang istri Donna Agnesia selalu berhasil meluluhkan hati siapa saja.

Sementara itu kali ini Darius blak-blakan mengungkap soal hal terbaik dalam hidupnya. Rupanya hal tersebut berkaitan dengan pernikahannya dengan Donna. Hal ini disampaikannya jelang momen istimewa ulang tahun pernikahan ke-15.

Sebelumnya, Darius dan Donna rupanya sempat melakukan hitung mundur momen jelang anniversary mereka. Keduanya mengunggah postingan yang menginspirasi untuk menandai setiap hari jelang hari ulang tahun pernikahan tiba.

10 hari menjelang anniversary ke 15,” ucap Darius mengawali. “Saat memutuskan bikin count down #365daysto15thanniversary udah kebayang sama challenge untuk selalu konsisten bikin foto & caption, sangat sadar ada kemungkinan gak bisa posting tiap hari, apalagi berbagi kisah dan rasa yang inspiring lewat caption, soal hubungan gw & @dagnesia setelah sebelumnya gw lumayan cuek dan jarang mengekspresikan perasaan gw ke Donna di medsos.

Namun bagi Darius hal tersebut memang bukan suatu hal yang harus dilakukan. Hanya saja menurutnya bukan suatu masalah juga untuk membagikan hal-hal yang baik.


Kalau ada yang perlu dibagi, bagikanlah, kalau itu sesuatu yang baik, jauh lebih baik, kalau kurang baik biasanya akan gw olah dulu, ditimbang perlu / tidaknya untuk berbagi hal itu, atau mencari cara lain untuk menyampaikan supaya esensi bisa diterima lebih dari sensasinya. Yah begitulah hehehe… cuma sekedar sharing aja guys,” ujarnya.

Terlepas dari itu, yang terpenting tentunya adalah perjalanan 15 tahun bersama Donna yang disebut sangat istimewa. “Perjalanan 15 tahun ini memang cukup spesial buat kami, terutama buat gw, begitu besar berkat dan cinta yang gw terima, dari Tuhan lewat Donna, gak akan pernah tergantikan,” tegasnya.

Rupanya ini lah yang menjadi hal terbaik di kehidupan Darius, yakni kehadiran Donna dan anak-anak mereka. Bahkan Darius siap melakukan apapun untuk mereka yang tercinta ini. Unggahan countdown jelang ultah pernikahan ini misalnya menjadi satu hal kecil namun tentunya sangat bermakna dari aktor kelahiran Swiss itu.

Hal terbaik dalam hidup gw, bisa hidup sama Donna dan anak-anak. Gw akan lakukan apapun buat mereka dan postingan count down ini, cuma satu hal kecil yang bisa dan mau gw lakukan, buat Donna, kiddos dan siapapun yang bisa dapat inspirasi juga ruang untuk berbagi kisah dan belajar tentang menghargai cinta dan pasangan kita,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru