Fairuz A. Rafiq Melahirkan Anak Ketiga, Intip 7 Gaya Outfitnya Yang Kece Abis Ala 'Mahmud'
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq melahirkan buah hatinya yang ketiga pada (21/12). Bayi tampan tersebut, ia dan Sonny Septian beri nama King Zhafi Zayyan Slofa. Jadi ibu tiga anak, intip yuk sederet gaya busana Fairuz.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti keluaraga Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Pasalnya tepat pada Selasa (21/12), Fairuz resmi melahirkan buah cinta mereka. Fairuz dan Sonny sepakat menamai anak mereka King Zhafi Zayyan Slofa.

Fairuz kini telah resmi menjadi ibu dari 3 orang anak. Dengan Galih Ginanjar, ia memiliki seorang putra bernama King Faaz Arafiq. Lantas saat menikah dengan Sonny, Fairuz dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Queen Eljaz Slofa. Kehadiran King Zhafi Zayyan Slofa tentu akan menambah suasana ceria rumha tangga Fairuz dan Sonny. King Faaz dan Queen Eljaz juga sangat antusias saat menyambut kelahiran adik mereka.

Sosok Fairuz selalu mencuri perhatian netter. Taka hanya karena potret keluarganya yang hangat namun juga gayanya yang stylish abis ala mahmud (mama muda). Simak yuk sederet gaya putri penyanyi dangdut legendaris, A. Rafiq itu di sini!

(wk/rosi)

1. Outfit swag ala bumil


<i>Outfit swag</i> ala bumil
Instagram/fairuzarafiq

Fairuz tampak swag dalam balutan busana hitam ala lady rock. Aktris kelahiran 6 Maret 1986 ini memadukan dress dengan blazer kulit, hijab serta topi baret yang semuanya selaras. Potret ini sepertinya diambil saat usia kandungan Fairuz masih muda menilik dari baby bump yang ia tunjukkan.

2. Match bareng suami


<i>Match</i> bareng suami
Instagram/fairuzarafiq

Menikah sejak tahun 2017, Fairuz dan Sonny selalu akur dan harmonis. Keduanya selalu dipenuhi cinta bak pengantin baru. Dalam potret kali ini mereka tengah pergi "berpacaran" sembari menjajal makanan. Fairuz dan Sonny uwu banget dengan gaya outfit serasi yang mereka kenakan.

3. Chic and colorful


<i>Chic and colorful</i>
Instagram/fairuzarafiq

Lagi-lagi kenakan outfit match, Fairuz dan Sonny sukses bikin baper netter. Dalam potret kali ini Fairuz mengenakan rok biru dipadu dengan kemeja putih serta blazer dan hijab merah jambu. Di belakang, Sonny juga mengenakan pakaian dengan gaya serta warna serupa.

4. Super catchy saat liburan


Super <i>catchy</i> saat liburan
Instagram/fairuzarafiq

Saat liburan Fairuz pastinya harus tetap tampil outstanding dengan gaya OOTD yang ia kenakan. Dalam potret kali ini, mantan istri Galih Ginanjar itu mengenakan busana yang sangat cocok dengan pemandangan alam di sekitarnya. Fairuz mengenakan blouse kombinasi pink-biru serta legging. Tak lupa ia membawa topi lebar untuk melindungi diri dari panasnya sinar matahari.

5. Kembaran bareng Queen Eljaz


Kembaran bareng Queen Eljaz
Instagram/fairuzarafiq

Like mother like daughter, Fairuz dan Queen Eljaz mengenakan busana yang selaras saat pergi jalan-jalan. Tampak dalam foto, Fairuz dan Queen mengambil kombinasi tosca dan abu muda sebagai pilihan. Menjalankan protokol kesehatan, Fairuz dan Queen Eljaz mengenakan masker.

6. Super stylish dengan warna gelap


Super stylish dengan warna gelap
Instagram/fairuzarafiq

Anti monoton, Fairuz kali ini tampil swag. Ia memadukan kaos unik, dengan hijab serta straight pants yang kesemuanya berwarna hitam. Untuk sepatu, Fairuz memakai sepatu boots warna merah. Tak hanya itu, ibu 3 anak itu tampak fotogenik saat berfoto di sebuah tangga.

7. Unik nan modis


Unik nan modis
Instagram/fairuzarafiq

Lagi-lagi menginspirasi, Fairuz mengenakan gaya busana unik. Perpaduan warna serta motif pada kemeja yang dikenakan oleh Fairuz sangat catchy. Celana Fairuz juga tak kalah cantik dan memiliki motif serupa. Artis yang juga jago menari itu tampak berpose keren dan swag.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait