Dinar Candy PD Pamer Foto Close Up, Disebut Mirip Nikita Mirzani Hingga Idol K-Pop Ini
Instagram/@dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy unggah foto close up dirinya saat tampil beda dengan riasan bold. Berikut potretnya yang ramai disebut mirip dengan Nikita Mirzani hingga idol K-Pop.

WowKeren - Dinar Candy memang dikenal sebagai salah satu artis yang lekat dengan imej seksi. Pasalnya pemilik nama asli Dinar Miswari ini sering kali tampil seksi memamerkan lekuk tubuhnya.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya di foto terbaru di Instagram, Dinar Candy memilih untuk membagikan potret close up dirinya, yang tak menunjukkan penampilan seksinya.

Terlihat dalam foto, Dinar Candy tampil cantik dengan rambut lurus berwarna pirang. Penampilan Dinar Candy pun terlihat semakin menawan dengan riasan bold dan lipstik merah keunguan.

Sementara di caption, Dinar menanyakan terkait mirip dengan siapakah dirinya saat tampil dengan riasan bold. "Mirip siapa kalau makeup gini?" tanya Dinar Candy di caption, Kamis (23/12).


Netter pun langsung ramai menyahuti pertanyaan Dinar Candy tersebut. Menariknya, banyak netter rupanya menyebut Dinar Candy mirip dengan Nikita Mirzani.

Tak cuma itu, netter rupanya juga ramai menyebut Dinar Candy mirip dengan artis lain. Mulai dari idol K-Pop Lisa Black Pink hingga mirip artis Hollywood Selena Gomez dan Katy Perry.

"Nikita mirzani," seru akun @ad*****11. "Mirip ka nikita mirzani," sahut akun @ye*****11. "Mirip Lisa black pink," sedangkan komen akun @mi*****25.

"Mirip Lisa blackpink teteh, sangat sangat cantik," timpal akun @yu*****tz. "Mirip selena gomes.. coba perhatikan klu nggak percaya," cetus akun @fi*****65. "Mirip katty perry," sementara tulis akun @vi*****25.

Netter pun ramai memuji Dinar Candy karena fotonya itu. Pasalnya menurut netter, penampilan Dinar dengan riasan bold dinilai cantik dan menggagumkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait