Lucinta Luna Bagikan Momen Saat Lakukan Ritual Sambut Malam Jumat
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kembali berhasil menyita perhatian warganet. Kali ini lantaran sang artis membagikan momen saat ia sedang melakukan ritual menyambut malam Jumat.

WowKeren - Lucinta Luna kerap menyita atensi publik dengan berbagai perilakunya. Terlebih lagi sejak awal kemunculannya dalam dunia hiburan tanah air, Lucinta Luna juga mengejutkan publik dengan identitasnya.

Namun kini Lucinta jadi lebih terbuka terkait identitasnya setelah ia bebas dari penjara karena kasus narkoba. Yang mana ia telah mengakui bahwa dirinya memang seorang transgender yang bernama asli Muhammad Fatah.

Lantas belum lama ini Lucinta Luna kembali berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran unggahan teranyar yang dibagikan Lucinta di laman Instagram miliknya.


Tampak dalam postingannya tersebut Lucinta sedang berendam di sebuah bathub berukuran besar. Bukan sekedar berendam, rupanya Lucinta juga melakukan mandi kembang.

Mengiringi unggahannya, Lucinta menyebut bahwa apa yang ia lakukan tersebut merupakan ritual untuk menyambut malam Jumat. "Malam jumat … Ratu salomeh ritual dulu 🌸🌺" tulis Lucinta sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Kamis (23/12).

Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis yang menduga bahwa ritual tersebut bagian dari kegiatan Lucinta untuk merawat kecantikannya.

"Jatohnya serem yaaaaaa," tulis Anwar Sanjaya. "Mukanya kak lucinta imut banget😍kayak boneka ❤️❤️❤️❤️❤️" sahut netter yang lain. "Perawatan Bangsawan, mandi kembang. Sekaligus buka aura ratu 🔥 supaya khodam semakin lengket dan membawa kesuksesan 🔥🔥" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru