Tidak Haus Pengakuan dan Lakukan yang Terbaik
TikTok/rendi_ryle
Selebriti

Meski dianggap ringan, gerakan dance TikTok ternyata tidak sembarangan. Rendi Ryle sukses membuat tutorial gerakan yang detail namun tetap asyik. Seperti apa seru dan asyiknya belajar joget TikTok ala Rendi?

WowKeren - Biasanya Rendi akan menciptakan gerakan tutorial dance mengikuti tren musik viral. Namun, tak jarang ia juga membawakan tutorial dance dari kreator lain. Sebagai bentuk apresiasi, ia pun tidak ragu mencantumkan akun kreator asli pada kolom caption.

Sayangnya, konten Rendi kadang juga digunakan kreator lain tanpa mencantumkan credit. Meski sempat kecewa, ia sudah tidak mempermasalahkannya lagi.

"Kalau sekarang santai, chill. Menurut aku, TikTok adalah media sosial dimana semua orang bisa terinspirasi dari sana. Kita enggak harus ada pengakuan," ujar Rendi. "Yang penting kita tahu yang upload duluan, enggak masalah, yang penting mereka happy, kita happy."

Di sisi lain, maraknya konten dance random viral ternyata juga sempat membuat Rendi sedikit cemburu. Pasalnya, konten miliknya yang dibuat dengan konsep matang dan sepenuh hati malah kalah viral. Meski demikian, Rendi selalu menguatkan hati dan tidak berhenti melakukan yang terbaik.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru