Nasihat Oki Setiana Dewi Untuk Ria Ricis Jika Nanti Hamil: Harus Bersyukur Banget!
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi memberikan pesan nasihat untuk sang adik bungsu, Ria Ricis. Oki Setiana Dewi memberikan pesan untuk Ria Ricis jika hamil nanti diberi kepercayaan untuk hamil.

WowKeren - Oki Setiana Dewi masih tetap memantau adik bungsunya, Ria Ricis meski sudah menikah. Kali ini, Oki pun memberikan pesan nasihat untuk Ricis jika diberi kepercayaan untuk hamil.

Hal itu disampaikan Oki dalam salah satu vlog The Sungkars Family. Dalam kesempatan itu, Oki berbagi beragam cerita dengan Shireen Sungkar. Salah satunya mengenai kehidupan Ria Ricis sebagai pengantin baru.

"Kalau ni ya, bismillah, Ricis segera diberikan keturunan sama Allah. Apa sih nasihatnya untuk Ricis untuk menjadi seorang ibu nanti. Gue sih belum kebayang dia gendong bayi," ujar Shireen bertanya dalam vlognya baru-baru ini.

"Pertama gini Shireen kita haru tahu bahwa ternyata ketika dianugerahi kehamilan nggak semua orang itu happy lo. Mungki karena nggak siap, atau mungkin karena udah berumur jadi panik, kayak gitu," beber Oki memulai jawabannya.


Oki menegaskan agar Ria bersyukur jika nantinya segera diberi kepercayaan untuk punya momongan. Pasalnya, banyak pasangan di luar sana yang masih harus sabar dan berjuang untuk hal itu.

"Jadi seandainya ni kalau Allah menganugerahi kehamilan untuk Ricis suatu hari nanti, pertama-tama tentu harus bersyukur banget. Karena di luar sana banyak orang puluhan tahun belasan tahun nunggu anak dan Allah belum kasih," lanjutnya.

Menurut Oki, bersyukur akan membuat sang ibu selalu memperhatikan perkembangan calon buah hatinya. Hal itu juga akan mempengaruhi psikis calon ibu untuk selalu gembira dan berpikir positif.

"Karena kalau bersyukur dampaknya perilakunya akan totalitas kepada si anak. Contoh bersyukur, dia akan minum vitamin dengan baik dan rutin, dia akan jaga makanan dengan baik, istirahat cukup, dia akan happy hatinya. Syukur itu begitu," tutur Oki.

"Dan untuk Ryan, hamil itu butuh support sistem juga. Tapi mba Oki percaya lah, Rian selalu bersama dengan Ricis," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait