Pasrah, Ivan Gunawan Ngenes Banget Lihat Kelakuan Bobrok Ayu Ting Ting Pada Sang 'Anak' Boneka
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan histeris ketika Ayu Ting Ting mengasuh sang 'anak' yang merupakan sebuah boneka. Diketahui belakangan Ivan memang punya boneka yang dianggap sebagai anak kandung sendiri.

WowKeren - Baru-baru ini Ivan Gunawan membuat heboh karena pengakuannya punya anak yang merupakan sebuah boneka. Bahkan presenter sekaligus desainer kondang yang akrab disapa Igun itu memperlakukan boneka yang disebutnya Eqqel itu sebagai anak kandung sendiri.

Igun pun tak segan membawa Eqqel ke tempat kerjanya. Terbaru, Ayu Ting Ting ikut "mengasuh" Eqqel. Namun nyatanya perlakuan Ayu pada Eqqel membuat Igun panik bukan main.

Tampak dalam sebuah video, Ayu menggendong sambil menarik-narik leher Eqqel. Walau begitu, Ayu seolah menjelaskan hal tersebut adalah sesuatu yang wajar sebagai teknik parenting.

Bahkan Ayu hanya memegang kepala Eqqel kemudian diangkat-angkat, yang sontak membuat Igun berteriak histeris. "Si Ayu mah, jangan," kata Igun berusaha melarang Ayu berbuat macam-macam pada Eqqel.

Igun

Instagram


Igun berteriak lebih kencang ketika Ayu justru menidurkan Eqqel di bawah ketiaknya. Namun menariknya, Igun tampak pasrah tak bisa berkutik ketika Ayu memperlakukan Eqqel seperti itu.

Ayu pun semakin menjadi-jadi ketika mengajarkan Eqqel untuk jalan di lantai. Ruben Onsu yang menjadi saksi kelakuan "bobrok" Ayu justru terlihat asyik merekamnya lewat ponsel. Sementara itu Igun nampaknya sudah pasrah dengan kelakuan Ayu yang "mempermainkan" Eqqel.

Netizen ramai mengomentari kelakuan Ayu pada Eqqel hingga membuat Igun panik. Beberapa netizen justru salut karena Ayu berani memperlakukan "anak" Igun seperti itu.

"Prcya lah itu semua demi konten #cuan," kata akun @shandy***. "Keren mba ayu brani, Boy William kmren d bentak2 bilang boneka," sambung akun @fiera***. "Karena ayu sepemikiran tapi ga memperdalam pikiran itu, buat ayu kaya yes it's a baby but a doll! Beda sama igu It's not a doll, it's a BABY! Paham kan?" seru akun @call***.

"Kalau menurut gue Ivan kalau terkena mentalnya seharusnya para artis tidak untuk bercandaan seperti ini. Malah akan membuat tertekan gatau lagi kalau misal ini settingan," komentar akun @anggi***. "Igun rasanya mau nangis.." imbuh akun @hesti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru