Namanya Dicatut Penipuan Akun TikTok Palsu, Citra Kirana 'Ngegas' Gara-gara Aksi Pelaku Ini: Terniat
Instagram/citraciki
Selebriti

Peringatkan kemunculan akun palsu yang catut namanya, Citra Kirana sampai ‘ngegas’ usai dapati sang oknum pelaku bahkan sampai terniat lakukan ini demi aksinya.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan publik begitu dirisaukan oleh kemunculan akun-akun media sosial palsu yang mencatut nama artis untuk melakukan aksi penipuan. Meski banyak yang selamat dan tak percaya dengan iming-iming hadiah yang diberikan sang pelaku, namun nyatanya tak sedikit yang juga menjadi korban. Kejadian serupa kini menyeret nama Citra Kirana.

Istri Rezky Aditya langsung mewanti-wanti dan menyampaikan peringatan tegas. Ia membagikan tangkapan layar akun TikTok palsu yang mencatut namanya.

Artis yang juga akrab disapa Ciki ini menegaskan jika dirinya tak pernah memiliki akun TikTok tersebut apalagi bagi-bagi hadiah. Malangnya sudah banyak laporan yang masuk kepada Ciki tentang korban yang berhasil tertipu oleh akun itu.

Temen-temen aku tidak pernah punya account tiktok ini ya, dan aku gak pernah bagi2 uang di tiktok. Hati-hati penipuan!!” ungkap Citra Kirana. “Karena ada banyak laporan ke admin ku mereka diminta trf uang untuk dapet hadiahnya!! Dan ada beberapa orang yang sudah trf. Please be smart ya,” pinta ibu satu anak ini memperingatkan.

Namanya Dicatut Penipuan Akun TikTok Palsu, Citra Kirana \'Ngegas\' Gara-gara Aksi Pelaku Ini: Terniat

Insta Stories/@citraciki

Parahnya oknum tersebut bahkan mencantumkan juga nomor admin namun tentunya berbeda dari admin Ciki yang asli. Artis kelahiran Bogor ini pun meminta maaf menegaskan tak akan bertanggung jawab akan perbuatan akun tersebut.


Tak sampai di situ, Ciki rupanya juga sempat dibuat terkejut dengan tindakan pelaku sang pemilik akun yang mencatut namanya. Pasalnya ia mendapati sebuah unggahan dimana akun itu membagikan video seolah tengah mengirimkan uang kepada pemenangnya. Istri Rezky sampai “ngegas” melihat tindakan sejauh itu.

Gilaaaa penipuan terniat pake ada video setor uang pura2 trf ke pemenang,” ujar Ciki tercengang. “INI BOHONG! Hati2 ya!!!!” pungkasnya.

Namanya Dicatut Penipuan Akun TikTok Palsu, Citra Kirana \'Ngegas\' Gara-gara Aksi Pelaku Ini: Terniat

Insta Stories/@citraciki

Tentunya Citra Kirana tak tinggal diam dengan kemunculan akun meresahkan tersebut. Ia lantas mengajak pengikutnya untuk ramai-ramai melaporkan akun itu agar bisa dihilangkan oleh pihak TikTok dan tak akan lagi menelan korban yang tertipu.

Sementara itu aksi penipuan dengan mencatut nama artis sudah banyak sekali terjadi. Terbaru kasus serupa bahkan sampai viral saat sang penipu mencatut nama Baim Wong.

Namun beruntungnya aksi penipuan itu berhasil digagalkan saat sang korban mendatangi salah satu minimarket sesuai petunjuk sang pelaku. Kasir minimarket yang berjasa menggagalkan aksi penipuan itu bahkan sampai langsung didatangi oleh suami Paula Verhoeven ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait