Boy Grup Baru TEMPEST Rilis Logo Teaser, Lineup Member Bikin Penasaran
Instagram/tpst__official
Musik

Setelah dikenal sebagai trainee dari tim Yuehua Boys, kini Yuehua Entertainment telah merilis nama boy grup barunya dan merilis teaser logo terbaru mereka. Simak, yuk!

WowKeren - Penyambutan tahun 2022 kini telah menjadi perbincangan hangat. Dengan bergantinya tahun, khalayak umum merayakannya dengan berbagai perayaan.

Salah satunya dengan terobosan baru dari agensi Yuehua Entertainment yang akan mendebutkan boy grup baru. Yuehua Entertainment telah mulai meletakkan dasar untuk debut boy grup rookie bernama TEMPEST.

Diketahui bahwa boy grup ini sebelumnya telah memperkenalkan dirinya sebagai Yuehua Boys. Sebab itu, para penggemarnya yang selama ini telah menantikan dan mengikuti tim trainee ini menyambut kabar debut boy grup tersebut dengan penuh kegembiraan.

Baru-baru ini, pihak agensinya merilis sebuah teaser foto logo dan merilis nama boy grup resminya. Debutnya TEMPEST akan menandai peluncuran grup baru pertama Yuehua sejak debut EVERGLOW pada tahun 2019.


Berdasarkan rumor yang beredar, banyak yang percaya bahwa Yuehua boys terdiri dari 7 anggota. Salah satunya mantan kontestan "Produce 101" season 2 yakni Ahn Hyung Seob dan Lee Eui Woong.

Selain ketiga idolanya, belum terungkap secara detail siapa member lainnya yang turut masuk ke dalam lineup TEMPEST. Sempat dirumorkan bahwa salah satu trainee bernama Wang Yi Bo juga masuk ke dalam lineup TEMPEST.

Selain itu, juga ada anggota yang merupakan mantan kontestan "I-Land" yakni Hanbin yang sebelumnya juga merupakan trainee dari agensi BELIFT Lab (di bawah naungan HYBE). Setelah memilih untuk mundur dari agensi BELIFT Lab, Hanbin sempat membuat penggemarnya khawatir karena dirinya memutuskan untuk keluar. Namun, Hanbin telah memberikan pembaruan kepada penggemar bahwa dirinya sudah masuk ke agensi Yuehua pada pertengahan tahun 2021 ini.

Sementara itu, TEMPEST sendiri akan debut di awal tahun 2022 mendatang. Selama menjadi trainee, boy grup ini kerap membagikan konten-konten terbaru mereka untuk penggemarnya. Dengan banyaknya penggemar, boy grup ini akan menjadi salah satu grup idola baru di industri K-Pop.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait