Medina Zein Buat Rencana Pertemuan Untuk Damaikan Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein ingin mendamaikan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Oleh karenanya, ia pun telah merencanakan waktu untuk Doddy Sudrajat dan haji Faisal bisa bertemu.

WowKeren - Belakangan ini Medina Zein kembali menjadi perbincangan karena mengabarkan bahwa dirinya telah membelikan rumah untuk putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky. Lantas baru-baru ini Medina mengungkapkan keinginan untuk mendamaikan keluarga Vanessa dan Bibi.

Seperti diketahui, kedua pihak keluarga kini sedang memanas karena memperebutkan hak perwalian Gala. Tak ingin memihak salah satu kubu, Medina pun ingin mempertemukan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal agar mereka bisa berdamai.

"Aku pengin pertemukan mereka, aku enggak mau jadi kompor," ujar Medina Zein seperti dikutip dari kanal Youtube Star Story, Kamis (30/12). kan tanpa alasan, Medina mengaku mengenal baik keluarga Vanessa dan Bibi.


Oleh karenanya, Medina ingin kedua keluarga tersebut bisa bersama lagi. "Aku nggak belain Pak Doddy atau Haji Faisal ya. Aku menghormati dua-duanya," kata Medina.

Lebih lanjut, istri Lukman Azhari ini mengaku sudah merencanakan kapan Doddy dan Haji Faisal bisa bertemu. Sayangnya hingga kini Faisal belum memberikan respon atas rencananya itu.

Seperti diketahui, Faisal dan keluarganya saat ini sedang berlibur di Bali. Kendati demikian, Medina mungkin menunggu balasan atau respon dari Faisal setelah mereka selesai liburan.

"Dari Pak Doddy sudah mau. Tapi dari Pak Faisal belum ada balasan," pungkasnya. "Kalau bisa ketemuan mah ayo. Aku fasilitasi. Cuma kan sekarang lagi di Bali ya (keluarga H Faisal), jadi biar happy-happy dulu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait