Nikita Mirzani Tampil Beda dengan Gaya Rambut Baru, Outfit Justru Lebih Disorot
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sambut datangnya tahun baru 2022, Nikita Mirzani tampil beda dengan gaya rambut baru saat berfoto bersama dengan sang putra sulung, Arkana Mawardi. Berikut potretnya!

WowKeren - Nikita Mirzani memang selalu berhasil mencuri perhatian. Terbaru, iartis kontroversial ini mencuri perhatian lewat penampilan berbedanya.

Rupanya Nikita tampil beda dengan gaya rambut baru. Terlihat di unggahan foto terbaru di Instagram, Nikita tampil beda dengan rambut pendek sebahu berwarna pirang. Gaya rambut Nikita pun terlihat berbeda dari biasanya dengan model poni belah tengah.

Penampilan berbeda Nikita ini tampaknya untuk menyambut datangnya tahun baru 2022. Seperti diketahui, tahun 2021 akan segera berakhir pada nanti malam.

Sementara itu, Nikita tampil beda dengan dress panjang bermotif batik yang membuat penampilannya terlihat anggun. Nikita pun terlihat kece sambil menggandeng sang putra sulung, Arkana Mawardi.


Penampilan beda Nikita Mirzani dengan gaya rambut barunya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh banyak netter. Tak disangka, banyak netter memuji habis-habisan penampilan baru Nikita dalam foto. Nikita pun dipuji bak orang bule karena gaya rambut barunya itu.

Tak cuma itu, Nikita juga banjir pujian lantaran outfit yang ia kenakan. Rupanya penampilan Nikita dengan dress panjang disebut cocok dengan ibu tiga anak itu. Terlebih Nikita memiliki bentuk tubuh yang aduhai dan postur badan yang bagus. Netter pun sampai kesengsem dan tertarik untuk membeli baju yang sama dengan yang Nikita pakai.

"Cakep bener dah," puji akun @wi*****tr. "Serius da kak Niki macam orang bule cantik bet," sanjung akun @ni*****29. "Omg dressss nyaiii cucokkk kaliii," seru akun @am*****ni.

"Dress nya bagus cocok," tulis akun @am*****12. "Berkharisma nyai kalau gitu," komentar akun @za*****m4. "Postur tinggi tuh enak dipandang, makai apa aja keceh," sambung akun @me*****97.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru