Fadly Beri Satu Syarat Jika Ada yang Ingin Dekati Fuji, Thariq Halilintar 'Terseret' Diminta Lanjut
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Beri lampu hijau, Fadly berikan satu syarat jika ada yang ingin mendekati sang adik cantik Fujianti Utami. Fans sontak heboh seret nama Thariq Halilintar hingga semangati begini.

WowKeren - Adik almarhumah Bibi Andriansyah sekaligus ipar mendiang Vanessa Angel saat ini tengah menjadi pusat perhatian. Bukan hanya Fujianti Utami namun kedua kakak laki-lakinya yakni Frans Faisal dan Fadly Faisal juga kerap jadi perbincangan hangat khususnya di jagat maya. Namun berbeda dari Frans, Fuji dan Fadly lah yang lebih sering muncul di berbagai vlog milik para YouTuber.

Baru-baru ini kedekatan kakak dan adik ini membuat publik gemas bukan main. Tepatnya saat Fadly menunjukkan perhatian dan kepeduliannya untuk Fuji.

Fadly awalnya menjawab pertanyaan tentang restunya jika Fuji ingin menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Tanpa ragu ia rupanya memberikan lampu hijau. Tak ingin menyinggung kabar kedekatan yang tengah santer menyeret nama sang adik, Fadly mengaku mempersilakan siapa pun yang ingin mendekati adik cantiknya.

“Ai (panggilan Fadly), kalau dia (Fuji) pacaran boleh nggak?” tanya pengusaha Maharani Kemala. “Boleh dong,” jawab Fadly girang. “Disetujui berarti?” goda Maharani Kemala. “Nggak sebut nama kan, siapa pun boleh pokoknya,” tegas Fadly.

Meski begitu adik tampan Bibi yang berprofesi sebagai model profesional ini memiliki satu syaratnya. Ia menegaskan jika sosok pria yang ingin mendekati Fuji tak boleh menyusahkan sang adik.


“Asal nggak nyusahin Uti (Fuji),” sebut Fadly. “Kalau aku yang nyusahin,” goda Fuji. “Nah itu derita cowoknya. Itu udah pasti kayaknya,” kata Fadly ngakak.

Melihat reaksi dua bersaudara ini, Maharani Kemala agaknya tergelitik untuk mengulik lebih jauh. Ia pun mencoba mendapatkan informasi tentang sosok pria yang dekat dengan Fuji saat ini. Mengingat belakangan nama Fuji memang tengah santer dikaitkan dengan sosok Youtuber Thariq Halilintar adik Atta Halilintar.

Namun baik Fuji dan Fadly memilih bungkam. Meski saling menggoda dan melemparkan candaan, akan tetapi mereka sama sekali tak menyinggung nama siapapun.

Berbeda dengan netizen yang justru langsung heboh. Warganet yang mendukung kedekatan Fuji dan Thariq tak pelak langsung menyeret nama adik Atta tersebut. Sampai-sampai ada yang langsung menandai IG Thariq dan menyemangatinya untuk lanjut mendekati sosok Fuji.

Tak hanya itu, komentar lain yang menyoroti sikap Fadly juga tak kalah bermunculan. Perbincangan mereka hingga gaya bicara Fadly pun disebut seru dan menggemaskan.

@thariqhalilintar lanjutkan perjuanganmu wahai anak muda,” seru akun @niha******. “Seru n no jaim2 apalg meye2,ngakak tom n jerry,” kata akun @planta******. “Enak bagt punya kk cowok kek fadly,” imbuh @hanom******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru