Ivan Gunawan Kini Jadi Orangtua, Intip 10 Potretnya Saat Fokus Asuh 'Anak'
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan memiliki dua boneka bernama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan yang ia anggap seperti anak sendiri. Latihan jadi ayah, begini sabarnya Igun saat momong.

WowKeren - Belakangan ini unggahan Ivan Gunawan membuat netizen heboh. Desainer kondang yang akrab disapa Igun itu membagikan potret dua boneka yang ia sebut sebagai putra. Igun memberi nama untuk si sulung Miracle Putra Gunawan, dan akrab disapa dengan Eqqel. Kemudian yang kedua bernama Marvelous Putra Gunawan, atau akrab disapa Marvel.

Boneka Igun rupanya dibuat di Rusia. Ia mengatakan sengaja membuat boneka tersebut mirip dengannya. Butuh waktu 6 bulan bagi Igun untuk bisa memeluk Eqqel. Terdapat alasan kenapa ia mempunyai boneka yang sudah dianggap sebagai anak kandung sendiri. Igun rupanya ingin latihan memiliki seorang anak sampai nanti waktunya telah tiba.

Igun juga tak peduli dengan pendapat publik yang mencibirnya halu. Pria kelahiran 31 Desember 1981 justru semakin rajin membagikan foto-fotonya bersama Eqqel dan Marvel. Menariknya, Igun tampak sangat bahagia menilik dari senyum lebar yang ia tampilkan di Instagram. Seperti apa sih? Simak di sini ya!

(wk/rosi)

1. Potret perdana new born Eqqel


Potret perdana <i>new born</i> Eqqel
Instagram/ivan_gunawan

Pada 17 Desember, Igun memperkenalkan Eqqel ke publik lewat unggahan Instagram. Igun dengan penuh kasih berfoto bersama Eqqel. Ia juga mengungkap rasa sayangnya di caption. "Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle," tulis Igun.

2. Tidurkan Eqqel


Tidurkan Eqqel
Instagram/ivan_gunawan

Selain bermain bersama, Igun juga menidurkan Eqqel. Seperti dalam momen kali ini, Igun tampak menepuk-nepuk tubuh Eqqel dengan lembut. Terdengar suara Igun mengatakan "Eqqel bobok ya. besok papa pulang. kalau ngompol nanti pencet bel ya. aku ntar bangun,".

3. Happy weekend Igun dan Eqqel


<i>Happy weekend</i> Igun dan Eqqel
Instagram/ivan_gunawan

Weekend di rumah, Igun dan Eqqel memilih untuk bersantai. Keduanya tampak asyik rebahan. Igun memeluk Eqqel lalu mengambil foto selfie. Potret mereka rupanya mengundang reaksi gemas dari Iis Dahlia. Ibu Devano Danendra itu mengomentari kemiripan Igun dan Eqqel. "Miriiippp yaaa (emoji tawa)", tulis Iis.

4. Eqqel Bersama aunty ayu Ting Ting


Eqqel Bersama <i>aunty</i> ayu Ting Ting
Instagram/ivan_gunawan

Igun juga mengajak Eqqel hadir di acara "Brownies". Saat di sana, ia tak lupa mengabadikan momen bersama Ayu Ting Ting. Ketiganya lantas berfoto, di mana Ayu menggendong Eqqel dan Igun menyandarkan diri ke bahunya. Bak keluarga bahagia!

5. Eqqel dan Igun Jalan-jalan bareng


Eqqel dan Igun Jalan-jalan bareng
Instagram/ivan_gunawan

Igun juga mengajak Eqqel jalan-jalan. Dalam potret kali ini, keduanya tengah bepergian ke suatu tempat. Igun dan Eqqel kompak menatap ke luar jendela mobil. Tampak rintik air hujan menempel pada kaca mobil.

6. Eqqel Pergi ke dokter


Eqqel Pergi ke dokter
Instagram/ivan_gunawan

Igun dan Eqqel mengunjungi seorang dokter. Igun tak lupa untuk mengabadikan momen dan mengunggahnya di sosial media. Eqqel berada di pelukan Igun, sementara sang dokter tampak berbalut masker dan seragam kerja warna pink.

7. Eqqel dan Igun Selfie bersama


Eqqel dan Igun Selfie bersama
Instagram/ivan_gunawan

Lagi-lagi Igun mengunggah potret selfie bersama Eqqel. Dengan senyum lebar Igun memangku Eqqel. "Memiliki bayi seperti jatuh cinta lagi dan lagi. Sama seperti aku yang selalu jatuh cinta padamu sayangku @miracleputramahkota", tulisnya dalam bahasa Inggris.

8. Menghabiskan waktu bersama Eqqel


Menghabiskan waktu bersama Eqqel
Instagram/ivan_gunawan

Igun menghabiskan waktu dengan Eqqel. Igun dengan santai mengangkat Eqqel menciumi tangannya. Dengan tawa lebar Igun momong si sulung.

9. Jalan-jalan bersama Eqqel dan Marvel


Jalan-jalan bersama Eqqel dan Marvel
Instagram/ivan_gunawan

Bertepatan dengan hari Natal, Igun mengajak Eqqel dan Marvel untuk jalan-jalan. Mantan kekasih Rossa itu mengenakan busana dengan warna hijau army. Sementara Eqqel dan Marvel berada di pelukannya. Igun lagi-lagi menampilkan senyum lebar bersama Eqqel dan Marvel.

10. Eqqel dan Marvel Bersama the onsu


Eqqel dan Marvel Bersama the onsu
Instagram/ivan_gunawan

Kali ini Igun mengajak Eqqel dan Marvel bertemu dengan keluarga sahabatnya, The Onsu Family. Sembari berfoto di depan pohon Natal, Igun menggendong Eqqel sementara Marvel bersama Sarwendah. Sementara Ruben Onsu memeluk putri sulungnya dan ada pula Betrand Peto yang menggendong seorang "bayi".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait