Respon Tak Terduga Ussy Sulistiawaty Soal Pengalaman Andhika Pratama Kena Tipu Cewek di Amerika
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan video ketika Andhika Pratama bercerita tentang pengalaman kena tipu cewek ketika berada di Amerika Serikat. Hal tersebut diceritakan Andhika pada Andre Taulany.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty membagikan video tentang suaminya, Andhika Pratama yang curhat kena tipu selama di Amerika Serikat. Momen itu diceritakan Andhika pada Andre Taulany ketika mengisi acara "Lapor Pak!".

Menurut cerita Andhika, ada satu orang wanita yang mengikutinya terus selama di Amerika. Wanita itulah yang menipu Andhika. Dikisahkan wanita itu selalu masuk ke butik dengan alasan melihat-melihat tapi malah membeli barang disana.

"Kemarin saya pas ke Amerika juga sempet ketipu, jadi selama di Amerika itu kan saya diikutin terus sama satu cewek, nah saya ditipunya itu sama dia, setiap lewat di depan butik, dia bilang 'yuk masuk lihat lihat', tapi begitu masuk di dalam eh dia beli, padahal katanya lihat-lihat, eh ternyata beli," cerita Andhika dalam video yang dibagikan Ussy di akun Instagram pada Jumat (31/12).

Andhika kemudian membongkar sosok wanita yang menipunya itu tak lain adalah istrinya sendiri yakni Ussy. Sontak hal tersebut membuat Andre terbahak. Namun Wendi Cagur yang juga pengisi acara "Lapor Pak!" justru geleng-geleng kepala ketika mengetahui sosok tersebut adalah Ussy.


"Siapa perempuan itu?" tanya Andre. "Istri saya ahahahahaha, itu penipuan juga dong," sambungnya disambut tawa lainnya.

Andhika

Instagram

Ussy mengomentari video tersebut dengan balasan kocak. Ia bahkan seakan mengancam sang suami karena mencemarkan nama baiknya. Namun tentu saja balasan Ussy ini hanya sebatas guyonan saja.

"Siap2 kena pasal pencemaran nama baik ini @andhiiikapratama lawyer mana lawyerrrrrrrrrrr," tulis Ussy Sulistiawaty di bagian caption Instagram pada Jumat (31/12).

Netizen serta rekan artis ikut terhibur usai menyaksikan video Andhika tersebut. Sementara itu terlihat Ussy dan Andhika saling berbalas komentar.

"Pasal penipuan hukumannya seumur hidup! Seumur hidup hidup berdua sama aku," kata Andhika. "@andhiiikapratama yg begini nih yg bikin pengen nambah anak terus #eh," balas Ussy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait