Pertama Kali Hukum Putra Alvin Faiz, Larissa Chou Diserbu Emak-Emak
Instagram
Selebriti

Menjadi orangtua tunggal, tentu bukan hal yang mudah. Pengalaman ini pun dibagikan oleh Larissa Chou lewat unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (31/12).

WowKeren - Pasca bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou memilih sibuk berbisnis dan mengurus putra semata wayang mereka, Yusuf. Menjadi orangtua tunggal, tentu bukan hal yang mudah. Beberapa kali Larissa kesulitan saat menghadapi anaknya yang tantrum.

Pengalaman ini pun dibagikan oleh Larissa lewat unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (31/12). Diakui Larissa, Yusuf selalu berteriak dan merusak benda-benda di sekitarnya ketika tantrum. Ponsel Larissa pun sempat menjadi korban. "Anaknya lagi tantrum makanya teriak2. Ini hasil Yusuf kalo marah semua rusak," ungkap Larissa menunjukkan ponsel miliknya yang retak.

Untuk pertama kalinya, Larissa pun mencoba menghukum Yusuf demi efek jera. Ia memasukkan Yusuf ke dalam kamar mandi dan mengunci pintunya dari luar. Namun di balik pintu, ia tetap menunggui Yusuf.

"Jujur capek banget hadapin anak tantrum begini tapi sebagai ibu ya kita harus kuat dan sabar," lanjut Larissa. "Ini lagi aku kasih hukuman sedikit ditaruh di kamar mandi selama menit dan ini pertama kali biar Yusuf ada jera. Harus sedikit tega karena selama ini dia enggak pernah dikasih hukuman sama sekali."

Suara tangisan Yusuf meminta keluar terus terdengar. Sesekali Yusuf sampai berusaha mendobrak pintu. Namun Larissa tetap tegas. "Nanti mama buka kalau Yusuf lebih tenang," kata Larissa kepada Yusuf.

"Kita nungguin semua kok depan pintu. Ini hanya sedikit hukuman uintuk Yusuf dan pertama kali banget biar Yusuf ada jera. Tega ga tega. Ini aja dia masih nendangin pintu gtw rusak ga nih pintunya," lanjut Larissa.

Larissa Chou Pertama Kali Hukum Anak Alvin Faiz

Instagram


Beruntung, Yusuf seketika merasa tenang. Sesuai janjinya, Larissa langsung membuka pintu untuk anaknya. Ia pun memberikan pelukan dan pengertian untuk ysuf.

"Nih ga ada 5 menit kok. Dia kaget mamahnya bisa kasih hukuman," beber Larissa. "Nah ini langsung dipeluk dikasih pengertian."

Menurut Larissa, ia memiliki alasan khusus mengapa menaruh Yusuf di kamar mandi. Salah satunya adalah demi keamanan Ysuf sendiri.

"Gini lho, kan mungkin banyak banget tadi yang berkomentar itu belum punya anak, kayak enggak paham. Kenapa ditaruh di kamar mandi? Karena kalau ditaruh di kamar dia itu lebih bahaya. Dia bisa ngelempar kaca, dia bisa ke gorden, dia bisa loncat jendela, lebih ngeri," terang Larissa. "Ini kamar mandi yang sempit dan kita tungguin di depan, itu supaya jadi efek jera untuk Yusuf dan ini pertama kali."

"Karena kalau dipegangin juga dia mukul-mukulin, nendang-nendang orang di sekitar dia, jadi mau enggak mau tadi itu ditaruh di kamar mandi," ujar Larissa. "Ini lihat hasilnya? Ini langsung diem, dia kaget mamanya kasih hukuman tuh."

Larissa Chou Hukum Cucu Arifin Ilham

Instagram

Hukuman yang diberikan Larissa kepada cucu mendiang Ustaz Arifin Ilham ini sontak menuai beragam komentar. Beberapa ibu-ibu bahkan menyerbu DM Larissa untuk curhat mengaku bernasib sama. Menanggapi hal ini, Larissa tak lupa memberikan dukungan semangat untuk mereka.

"DM rame banget, banyak yang juga mengalami... Semangat juga ya para ibu-ibu di luar sana. Memang ga mudah serius. Kadang aku saking keselnya cuman bisa nangis, hihi.. tapi mereka cuman butuh kita lebih sabar aja kok," tandas Larissa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait