Girls On Top Rilis Spoiler Dance Practice, Karina dan Winter aespa Paling Disorot
Twitter/GirlsOnTop_SM
Musik

Kurang lebih 24 jam sebelum penampilan spesial 'GOT the Beat,' video spoiler latihan menari yang dirilis melalui saluran YouTube resmi Girls On Top membuat penggemar semakin bersemangat.

WowKeren - Pada 31 Desember, girl grup super SM Entertainment Girls On Top merilis video spoiler latihan dance untuk unit proyek "GOT the Beat." Video ini langsung mengundang beragam reaksi dari netizen.

Dimulai dengan peluncuran unit dance "GOT the Beat," SM Entertainment akan menampilkan berbagai kombinasi unit super girl grup melalui Girls On Top, yang disebut-sebut sebagai SuperM versi wanita.

Tujuh member Girls On Top termasuk BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Sekarang, dengan waktu kurang lebih 24 jam sebelum debut panggung penampilan spesial "GOT the Beat," video spoiler latihan menari yang dirilis melalui saluran YouTube resmi Girls On Top membuat penggemar semakin bersemangat.


Setelah melihat interaksi yang luar biasa antara senior dan junior SM Entertainment seperti Tae Yeon, BoA, Karina, Winter, dan banyak lagi, netizen tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka terhadap peluncuran "GOT the Beat."

"Ah kurang. Aku butuh lebih banyak lagi," komentar netizen. "Bahkan dengan masker yang menutupi wajah, mereka terlihat cantik banget!" tambah netizen lain. "Winter terlihat seperti anak-anak yang menggemaskan diantara senior-seniornya," tulis netizen.

"Ini adalah semua yang kuinginkan dalam hidupku," ujar netizen. "Winter dan Karina seperti bayi. Mereka menggemaskan sekali," sahut yang lain. "Aku hanya tidak percaya BoA akhirnya berada dalam grup," pungkas lainnya.

Sementara itu, unit proyek pertama Girls On Top "GOT the Beat" akan debut dengan penampilan spesial selama konser online "SMTOWN LIVE 2022 - SMCU EXPRESS @KWANGYA" pada 1 Januari KST. Single debut dan MV grup ini akan dirilis pada 3 Januari pukul 6 sore KST. Ada yang nggak sabar?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait