Hannah Al Rasyid Cerita Pengalaman Masuki Industri Perfilman Inggris
Instagram/hannahalrashid
Selebriti

Hannah Al Rasyid berbagi cerita mengenai pengalaman pertamanya berakting dalam film di Inggris. Hannah Al Rasyid pun merasa bersyukur dengan pengalaman baru tersebut.

WowKeren - Hannah Al Rasyid rupanya menyimpan cerita dan pengalaman tak terlupakan di tahun 2020 lalu. Hal itu baru diungkap Hannah Al Rasyid di penghujung tahun 2021. Cerita itu berkaitan dengan pengalaman Hannah Al Rasyid menjajaki karier akting di luar negeri.

Cerita itu pun diungkap Hannah Al Rasyid lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Hannah Al Rasyid pun bercerita bahwa dirinya sempat terlibat proyek pembuatan sebuah film ketika berada di London tahun 2020 lalu. Dalam postingan tersebut, Hannah juga membagikan sejumlah foto behind the scene dari proses syuting untuk film tersebut.

"Alhamdulillah for a productive year in LDN. Waktu balik ke London tahun lalu masih agak ragu mau teruskan karir sebagai aktor karena I didn’t think it was an option for me in the UK," tulis Hannah Al Rasyid pada Rabu (29/12) lalu.


Faktanya, Hannah ternyata punya keraguan untuk memulai karier akting di luar negeri. Untunya, ia bertemu dengan orang-orang yang mendukungnya dan punya passion yang sama.

"Alhamdulillah bertemu dengan orang-orang baik yang ngajak kerjasama, Alhamdulillah bertemu dengan orang-orang kreatif disini yang ngajak bantu di passion project mereka," beber istri Nino Fernandez tersebut.

Dari project itu, Hannah pun akhirnya mulai dikenalkan dengan industri perfilman di Inggris. Karena itu, Hannah pun sangat bersyukur dengan pengalaman barunya tersebut.

"Alhamdulillah dapat agent juga disini yang slowly but surely kenalin gw ke industri perfilman Inggris yang sangat berbeda dan challenging as hell, tapi I’m very glad that I’m out here trying to do what I love," pungkas salah satu artis Tanah Air yang aktif menyerukan keadilan terhadap kaum perempuan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait