Artis CA Terkait Prostitusi Digerebek Tanpa Pakaian di Kamar Hotel, Barang Bukti Berupa Celana Dalam
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aktris CA yang terlibat prostitusi online ditangkap pihak berwajib dalam keadaan telanjang. Polda Metro Jaya pun merilis barang bukti yang mereka temukan di tempat kejadian.

WowKeren - Aktris Tanah Air didapati kembali terciduk terkait prostitusi. Kali ini, aktris muda berusia 23 tahun dengan inisial CA telah ditetapkan sebagai tersangka sekaligus korban prostitusi online.

Menurut kabar yang beredar, aktris CA yang dimaksud adalah Cassandra Angelie. Penangkapan CA dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Kronologi penangkapan aktris inisial CA lantaran pihak kepolisian tengah melakukan patroli siber. Yang mana, masyarakat sekitar kerap mengeluhkan terkait maraknya kasus prostitusi di daerah mereka. Alhasil, pihak berwajib pun melakukan patroli siber guna menangkap pihak-pihak terkait prostitusi online.

"Kronologis singkat bahwa Polda Metro Jaya mendapat laporan dari masyarakat bahwa marak terjadi kegiatan prostitusi online," beber Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers yang dihadiri WowKeren pada Jumat (31/12). "Ada beberapa hotel khususnya di Jakarta oleh karena itu dilakukan patroli siber."

Benar saja, pihak kepolisian berhasil menggerebek aktris inisial CA di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Pusat. Ironisnya, CA ditangkap saat hendak melayani pria hidung belang yang telah memesannya.


Polisi kemudian mendapati CA berada di kamar hotel dengan seorang pria dengan posisi sudah tak mengenakan pakaian. Alhasil, aktris CA pun tak dapat mengelak atau melakukan perlawanan.

"Pada saat dilakukan penangkapan mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," beber Kombes Pol Zulpan.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa beberapa ponsel dan kartu ATM sebagai alat transaksi pembayaran. Dalam kamar hotel juga ditemukan beberapa barang bukti berupa pakaian dalam CA dan pria tersebut.

"Dari kejahatan ini BB yang disita beberapa HP, kartu ATM, kemudian bukti transfer, bukti penerimaan uang, kemudian juga ada beberapa pakaian dalam," ungkap Kombes Pol Zulpan.

Sementara, sosok CA yang diduga Cassandra Angelie merupakan pemain sinetron "Ikatan Cinta". Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Vera, pacar Dennis Setiano yang merupakan tokoh antagonis lawan keluarga Aldebaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait