7 Potret Cassandra Angelie, Artis Terjerumus Prostitusi Yang Pernah Ngaku Jadi Pengusaha Batu Bara
Instagram/cassangeliee
Selebriti

Cassandra Angelie menjadi buah bibir lantaran skandal prostitusi yang menyeret namanya. Ia mengaku rela melayani pria hidung belang karena faktor ekonomi. Lantas pengakuannya tentang bisnis batu bara menuai sorotan.

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat heboh akan pemberitaan aktris Cassandra Angelie terseret kasus prostitusi. Pesinetron cantik itu pun pun diamankan polisi dan telah ditetapkan menjadi tersangka. Selain Cassandra, tiga orang mucikari berinisial KK, UA, dan R juga menjadi tersangka dalam kasus prostitusi tersebut.

Cassandra mengaku sudah melakukan prostitusi tersebut sebanyak lima kali sebelum aksinya diketahui pihak berwajib. Saat ditanya perihal alasan, Cassandra mengatakan rela melayani pria hidung belang lantaran kebutuhan ekonomi. Namun sebelum skandal yang menyeret namanya ini, Cassandra sempat membeberkan dirinya telah merintis bisnis batu baru sejak usianya masih 20 tahun.

Hal tersebut Cassandra ungkap saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube STARPRO pada 4 Desember 2021 lalu. Lebih lanjut ia menyebutkan bahwa pekerjaannya sebagai aktris dan model sekedar hobi. Diakui Cassandra, ia tertarik terjun ke dunia seni peran karena ditawari oleh rekannya. Hal ini tentu membuat publik syok. Disi lain, proses hukum terkait prostitusi Cassandra terus berjalan. Disorot, simak sederet potret Cassandra di sini.

(wk/rosi)

1. pemain sinetron 'Ikatan Cinta'


pemain sinetron 'Ikatan Cinta'

Nama Cassandra dikenal luas usai membuktikan kemampuan akting hebatnya saat bermain di sinetron. Cassandra dipercaya untuk memerankan karakter Verawati Damayanti, musuh keluarga Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron "Ikatan Cinta". Peran antagonis Cassandra di sinetron sukses mengaduk emosi penonton.

2. Blasteran Arab


Blasteran Arab
Instagram/cassangeliee

Paras ayu Cassandra tak pernah diragukan oleh netizen. Artis yang lahir pada 1996 ini memiliki keturunan Arab yang mengalir di nadinya. Cassandra memiliki visual menawan dengan hidung mancung, alis tebal, mata besar. Cassandra juga mempunyai kulit putih yang sehat beserta rambut hitam tebal. Mengunggah potret saat SD, Cassandra dipuji cantik bak boneka.

3. Mendambakan pernikahan ala princess Disney


Mendambakan pernikahan ala princess Disney
Instagram/cassangeliee

Cassandra pernah mengungkap soal keinginannya saat menikah nanti. Hadir di podcast Lingga Ferdyan, ia menyebut lebih suka pria Indonesia. Lebih lanjut, Cassandra mengungkap bahwa pria pintar menjaga kebersihan adalah tipe idamannya. Selain itu, ia juga mendambakan pria yang kaya. Cassandra mencari pria yang kaya karena mendambakan pesta pernikahan bak negeri dongeng dan dirinya menjadi sang puteri kerajaan.

4. mengaku kerap dapat DM jorok


mengaku kerap dapat DM jorok
Instagram/cassangeliee

Selebgram sekaligus aktris itu sempat membeberkan fakta mengejutkan sebelum viral tersandung kasus prostitusi. Cassandra rupanya kerap mendapat banyak DM (direct message) jorok dari pria. Mereka mengirim pesan yang menjebak seperti mengatakan "Aku melihatmu hari ini. Terus gue ngefoto lo diem-diem". Namun saat diapprove foto yang ditampilkan adalah gambar tidak senonoh. Cassandra mengaku syok dan kaget mendapati pesan-pesan seperti itu.

5. selebgram stylish


selebgram stylish
Instagram/cassangeliee

Dikenal sebagai selebgram, Cassandra selalu tampil stylish. Seperti dalam potret kali ini, ia cantik dengan busana monokrom. Cassandra memadukan blazer hitam dengan belt putih. Sementara untuk celana putih dan heels hitam. Untuk mempermanis penampilan, Cassandra menenteng sebuah handbag.

6. Kerap tampil seksi


Kerap tampil seksi
Instagram/cassangeliee

Di unggahan Instagram, Cassandra kerap menampilkan body goals dan mengenakan busana yang seksi. Tak jarang ia juga berpenampilan fancy dengan gaun gemerlap. Seperti dalam momen kali ini, Cassandra menampilkan body goals dengan gaun hitam berkilau.

7. Gemar jalan-jalan


Gemar jalan-jalan
Instagram/cassangeliee

Dalam unggahan Instagramnya, Cassandra kerap kali memamerkan hobi travelling-nya dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Indonesia. Mulai dari jalan-jalan ke pantai hingga ke mal

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru