Terjerumus Prostitusi, Profesi Asli Cassandra Angelie Sebagai Pengusaha Batu Bara Bikin Syok
Instagram/cassangeliee
Selebriti

Cassandra Angelie pernah membeberkan pekerjaan aslinya sebelum diamankan pihak kepolisian terkait kasus prostitusi online. Mengaku sebagai pengusaha batu bara, alasan Cassandra rela melayani pria hidung belang janggal?

WowKeren - Nama Cassandra Angelie langsung meledak setelah pesinetron cantik itu ditangkap terkait kasus prostitusi online pada 29 Desember 2021. Ia diamankan Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di Jakarta saat hendak melayani pria hidung belang di sana.

Pemain sinteron "Ikatan Cinta" ini mengaku alasannya rela melayani pria hidung belang lantaran kebutuhan ekonomi. Namun sebelum insiden penangkapan ini, Cassandra sempat membeberkan profesi aslinya selain menjadi aktris dan model.

Siapa sangka aktris kelahiran 1996 ini rupanya seorang wanita kantoran. "Aku model, terus aku juga kerja kantoran, anak kantoran saya. Cara bagi waktunya kalau misalnya kantor itu ada karyawan aku yang urus, cuman kalau syuting itu nggak bisa aku lepas," tutur Cassandra Angelie di kanal YouTube STARPRO pada 4 Desember 2021 lalu.


Ia mengaku bahwa pekerjaannya sebagai aktris dan modelling hanyalah sebuah hobi. "Soalnya ini stripping kan jadi penting, nanti kena omel lagi saya. Kalau model, tergantung akunya, kalau misalnya aku lagi mood ya aku ambil jobnya. Sebenarnya kalau akting sama model itu hobi doang, kerjaan sampingan," imbuhnya.

Lantas apa kira-kira pekerjaan tetap seorang Cassandra Angelie? Mengejutkannya, ia mengaku sudah merintis bisnis batu baru sejak usianya masih 20 tahun.

"Tapi kerjaan tetap aku tuh kantor ini, batu bara gitu udah lama. Aku melakukan semua hal itu sendiri. Kalau kantor itu aku dari usia 20 tahun, tapi kalau model dari umur aku 10 tahun," ungkap Cassandra.

Cassandra kemudian menceritakan awal mula dirinya bisa terjun ke dunia seni peran. Ia mengaku pertama kali ditawari oleh temannya. Kawan Cassandra itu mengatakan bahwa pekerjaan sebagai model terkadang ada titik jenuhnya dan membutuhkan peralihan.

"Dari teman aku sebenarnya, jadi dia panggil aku, daripada aku model terus kan pasti ada bosennya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru