Blasteran Arab, Foto Masa Kecil Cassandra Angelie Bak Boneka Jadi Bahan Gunjingan
Instagram/cassangeliee
Selebriti

Cassandra Angelie terus mendapat bullyan usai ia terlibat dalam kasus prostitusi online. Salah satunya yang jadi sasaran hujatan adalah foto lawas Cassandra saat masih sekolah.

WowKeren - Nama Cassandra Angelie kini tengah jadi perbincangan hangat publik. Hal itu terjadi setelah pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini diciduk terkait kasus prostitusi online.

Semua orang ingin tahu siapa sebenarnya sosok Cassandra Angelie yang memasang tarif Rp30 juta untuk melayani para lelaki hidung belang. Akun Instagram pribadi sang artis pun tak lepas dari incaran para netizen.

Netizen seketika dibuat terkejut melihat unggahan demi unggahan Cassandra di Instagram. Ia pun jadi bahan gunjingan lantaran foto-foto yang diunggahnya selalu memamerkan lekuk tubuhnya. Tak sedikit dari mereka yang juga terpesona melihat kecantikan dan body aduhai Cassandra Angelie.

Namun dari sekian foto yang dipajang Cassandra di Instgaram, ada satu postingan yang cukup menyita perhatian netizen. Itu adalah potret masa kecil Cassandra ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Paras ayu Cassandra di foto tersebut pun tak diragukan lagi oleh para netizen. Mengingat dirinya yang memiliki keturunan Arab.


Tak heran jika wajah Cassandra saat kecil sudah memperlihatkan kesempurnaannya. Mulai dari bentuk mata, hidung, bibir, sampai dagu, Cassandra kecil dipuji bak boneka hidup. Terlebih bola mata coklatnya yang sangat membuat netter jatuh hati.

"Baby cassie," tulis Cassandra Angelie di keterangan unggahannya.

Sayang foto cantik Cassandra sewaktu kecil itu kini malah jadi sasaran bully warganet. Banyak yang menyayangkan kecantikan Cassandra sejak kecil hanya dimanfaatkan untuk hal yang kurang terpuji.

"Cantik loh kak pdhl tp sgt disayangkan...pdhl mod bgt bs dapetin suami yg kaya biar bs menuhin kebutuhan smuanyaa," kata netter. "Kalau liat begini kasian gtu, muka2 Udah punya masa depan di hancurkan oleh gaya hidup," imbuh lainnya.

Bahkan ada pula yang mempertanyakan keaslian foto tersebut. "Inimah editan, mana ada foto asli berpuluh tahun bisa setajem ini wkwkwk," ungkap akun @ae*********. "Hidung ny di oplas yaa," kata @azi***.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait