Muncikari CA Punya Daftar Publik Figur Yang Terlibat Prostitusi Online, Banyak Pesinetron?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Muncikari yang 'menjual' pesinetron CA alias Cassandra Angelien mengaku sudah punya daftar selebriti-selebriti muda lainnya yang juga terlibat dalam kasus prostitusi online. Siapa saja?

WowKeren - Tertangkapnya pesinetron Cassandra Angelie (CA) terkait kasus prostitusi online cukup membuat publik terkejut. Meski namanya sedikit asing, namun penikmati sinetron langsung mengenali wajah Cassandra lantaran ia bergabung dalam sinteron fenomenal "Ikatan Cinta".

Hari ini, Jumat (31/12), Polda Metro Jaya sudah merilis mengenai masalah ini dan menetapkan Cassandra beserta tiga muncikari lainnya sebagai tersangka. Selain sebagai tersangka, Cassandra juga disebut jadi korban karena ia diperjual belikan oleh para muncikari kepada pria-pria hidung belang di luaran sana.

Mengejutkannya lagi, selain CA, rupanya ketiga muncikari tersebut juga memiliki beberapa daftar nama publik figur yang terlibat dalam praktek prostitusi online ini. Tinggal menunggu giliran kapan mereka akan dijadikan korban selanjutnya.

"Dari hasil pemeriksaan kepada pelaku dan tersangka, Subdit Cyber sudah bisa mendapatkan data bahwa kita memiliki data publik figur lainnya yang masuk daftar list para muncikari ini," jelas Kabid Humas Kombes Zulpan saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya.

Nantinya pihak kepolisian bakal memanggil beberapa artis yang sudah masuk daftar muncikari. Mereka bakal memberikan penyuluhan kepada artis-artis ini agar tidak terjebak. "Kemudian tentunya para artis yang masuk dalam list muncikari tersebut nantinya kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi," jelas Zulpan lagi.


Zulpan mengatakan artis-artis yang masuk dalam list tersebut masih berusia muda. "Yang rata-rata berusia masih muda, supaya tidak melakukan prostitusi online lagi. Ini sebagai bentuk pencegahan dari Polda Metro Jaya," ungkapnya.

Kebanyakan artis yang terlibat berdomisili di Ibukota Jakarta. Untuk total berapa banyak artis yang terlibat, pihak kepolisian enggan memberi bocoran.

"Kita rencanakan (pemanggilan) baru kita tentukan tanggalnya nanti. Kita fokus dulu kepada penyelesaian kasus ini. Saya nggak mau sampaikan dulu (total jumlahnya), tapi ada beberapa berartikan lebih satu lah ya, pokoknya cukup banyak lah gitu ya," kata Zulpan.

Saat disinggung apakah artis-artis yang masuk dalam list kebanyakan adalah pemain sinetron sama seperti CA, Zulpan lagi-lagi memilih bungkam. "(Yang pasti) publik figur," bebernya.

Namun sayang, Zulpan juga tak memberi bocoran apapun terkait profesi pria hidung belang yang suka memesan jasa CA dan selebriti lainnya untuk dijadikan alat pemuas. Ditanya apakah mereka dari kalangan para pejabat, Zulpan memilih untuk tak memberi kejelasan apapun terkait itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait