Resolusi Lee Da In di Tahun 2022 Jadi Sorotan, Ungkap Pesan Positif Saling Menghargai
Instagram/xx__dain
Selebriti

Lee Da In menjadi sebagian orang yang memberikan pesan positif kepada publik sebagai resolusi di tahun baru 2022. Isi daftar harapan Lee Da In ini ternyata menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Di awal tahun 2022 merupakan permulaan yang baru bagi setiap orang. Dalam rangka memberikan harapan di awal tahun baru, tidak sedikit setiap orang mengutarakan resolusi yang ingin dicapai.

Seperti salah satunya aktris Lee Da In yang mengunggah ucapan selamat tahun barunya di Instagram. Pada Jumat (31/12), aktris tersebut membagikan ucapan selamat tahun baru di Instagram pribadinya yang menggambarkan secara garis besar tentang peristiwa yang terjadi di tahun 2021.

"Tahun 2021 sulit dan membuat frustrasi semua orang, tetapi saya berharap tahun 2022 dipenuhi dengan cinta dan tawa. Saya bertekad untuk lebih menghargai setiap hari tahun ini karena saya menyadari waktu berlalu dengan cepat," tulis Lee Da In menggunakan bahasa Korea.


Dia juga membagikan salamnya dalam bahasa Inggris dengan pesan yang berbeda. "Semoga kalian semua mendapatkan tahun yang menyenangkan dan kehidupan yang penuh cinta. Saya selalu menyimpannya di hati saya bahwa hidup ini sengsara dengan begitu banyak kebencian, tetapi akan cerah dan indah dengan cinta dan hati yang hangat. Jadi mari saling mencintai, bukan membenci," tulisnya kemudian.

Berdasarkan ungkapan Lee Da In di awal 2022 tersebut mengisyaratkan bahwa tahun baru ini diharapkan lebih mengutamakan saling mencintai satu sama lain dan membuang energi negatif seperti membenci. Karena dengan adanya energi positif tersebut membuat semua kehidupan lebih damai.

Unggahan ini menuai banyak tanggapan dari penggemarnya yang menyetujui resolusi tahun baru ala Lee Da In. "Selamat tahun baru, semoga selalu berbahagia dengan keluargamu," tulis komentar penggemar. "Semoga tahun ini ada kabar baik lagi darimu," komentar penggemar. "Happy new year, semoga sehat selalu di tahun 2021 ini," tulis lainnya. "Pesan positif akan kembali kepadamu juga," tulis komentar lainnya.

Sementara itu, Lee Da In mengonfirmasi hubungannya dengan Lee Seung Gi pada Mei 2021. Namun, setelah berita kencan keluar Lee Da In menghadapi banyak kebencian dari penggemar Lee Seung Gi karena fakta keluarga sang aktris sebelumnya diduga terlibat dalam manipulasi saham dan perdagangan orang dalam yang dilaporkan menyebabkan kerugian finansial dan bahkan menimbulkan bunuh diri beberapa korban.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait