Beredar Foto Mesra Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo di Tahun Baru, Ini Faktanya
Selebriti

Setiap 1 Januari, penggemar sangat menantikan Dispatch untuk mengungkapkan berita kencan. Juga di hari itu, sebuah foto mesra dari pasangan SpartAce 'Running Man' tersebar di media sosial.

WowKeren - Sementara publik penasaran dengan pasangan Tahun Baru Dispatch di 2022, yang kemudian terungkap sebagai Hyomin T-ara dan pesepak bola Hwang Ui Jo, beredar foto mesra Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang menarik perhatian penggemar.

Setiap 1 Januari, penggemar selebriti Korea sangat menantikan Dispatch untuk mengungkapkan berita kencan. Juga di hari itu, sebuah foto mesra dari pasangan SpartAce "Running Man" tersebar di media sosial, membuat hati para penggemar berdebar.

Beredar Foto Mesra Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo di Tahun Baru, Ini Faktanya

Source: KBizoom

Dalam foto tersebut, Song Ji Hyo memperlihatkan senyum manis sambil bersandar di bahu Kim Jong Kook. Netizen bertanya-tanya apakah ini bocoran foto kencan keduanya.


Faktanya, Dispatch tidak mengungkapkan kabar kencan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Media ini justru mengungkap hubungan asmara Hyomin dan Hwang Ui Jo pada 3 Junior.

Foto mesra antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo ternyata hanya dibagikan oleh shipper SpartAce. Mungkin setiap penggemar "Running Man" menantikan mereka untuk mengonfirmasi bahwa mereka benar-benar berkencan.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dianggap sebagai pasangan terpanas di industri hiburan Korea. Di "Running Man," keduanya sering dijodoh-jodohkan dengan antusias oleh member lain.

Meskipun secara terbuka menyatakan bahwa keduanya hanya rekan dekat dan menganggap satu sama lain sebagai anggota keluarga, baru-baru ini, Song Ji Hyo memiliki interaksi yang lebih indah dengan Kim Jong Kook.

Apa pun kenyataannya, dengan momen interaksi yang menggemaskan antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo di acara itu dan di kehidupan nyata, netizen dan penggemar khususnya masih berharap bahwa mereka benar-benar akan menjadi pasangan di masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait