Nadya Mustika Mendadak Dijodohkan dengan Zikri Daulay di Foto Terbaru, Rizki DA 'Bereaksi'
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya mantan istri Rizki DA disebut cocok dengan Zikri Daulay usai pamer foto manglingi bareng sang putra, baby Syaki. Lantas bagaimana respons Rizki DA jika putranya bakal punya ayah baru?

WowKeren - Resmi bercerai dengan Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu kini fokus mengurus sang buah hati sekaligus menjadi wanita karier. Terbaru, Nadya membagikan pemotretan berdua bersama putranya, baby Syaki untuk menyambut tahun baru 2022.

Nadya tampak cantik dalam pemotretan tersebut sampai dpuji manglingi. Ia dan sang putra kompak mengenakan busana berwarna abu-abu. Paras cantik Nadya dan ekspresi menggemaskan baby Syaki pun tak lepas dari sorotan netizen.

Di kolom caption, Nadya berharap bisa membuka lembaran baru di tahun 2022 ini. "Assalamualaikum, 2022. Insyaallah kita berdua siap merenda cerita penuh bahagia," tulis Nadya, Minggu (2/1).

Netizen langsung ramai menuliskan beragam komentar. Banyak yang berharap agar Nadya bisa segera bertemu dengan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya. Mengejutkannya, nama Zikri Daulay mendadak disebut-sebut sebagai calon yang cocok untuk Nadya.


"Semoga dapet jodoh yang lebih baik ya nadya," ujar netter. "Sama Zikri daulay kayanya cocok nad," kata lainnya. "Jodohin sama zikri daulay bisa nih," saran yang lain.

Tak sedikit pula yang menyebut jika Zikri Daulay akan menjadi sosok ayah pengganti yang baik untuk baby Syaki. Terlebih Nadya dan Zikri diketahui masih sama-sama sendiri usai berpisah dari pasangan masing-masing.

Di sisi lain, Rizki mantan suami Nadya pun membagikan sederet potret dan video menggemaskan baby Syaki. Ia seolah belum rela jika putranya itu memiliki ayah selain dirinya.

Nadya Mustika Mendadak Dijodohkan dengan Zikri Daulay di Foto Terbaru, Rizki DA \'Bereaksi\'

Instagram Story

Di Instagram Story, Rizki mengklaim bahwa baby Syaki adalah kesayangannya. Meski sempat meragukan bayi tampan itu adalah putranya, namun Rizki akhirnya tak ragu lagi.

"Tayang abi @baihaqi_syaki_ramadhan," ujar Rizki DA. "Lucu kali. Hahaha ngambek gak mau nunjukin gigi ya nak @baihaqi_syaki_ramadhan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait