Terungkap Alasan Kostum Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield Beda di 'No Way Home'
Film

Berkat kedatangan Tobey Maguire dan Andrew Garfield ke MCU, para penggemar dapat melihat tiga versi berbeda dari Peter Parker di layar perak secara bersamaan dengan Tom Holland.

WowKeren - Semenjak dirilis, "Spider-Man: No Way Home" masih mendominasi box office global. Hal itu tak lepas dari penggemar yang tidak bisa mendapatkan cukup banyak hal yang paling dekat dengan film Spider-Verse live-action yang pernah mereka dapatkan.

Berkat kedatangan Tobey Maguire dan Andrew Garfield ke Marvel Cinematic Universe, para penggemar dapat melihat tiga versi berbeda dari Peter Parker di layar perak secara bersamaan dengan Tom Holland. Faktanya, itulah sebagian besar alasan mengapa setelan keduanya sedikit diubah dari versi sebelumnya masing-masing di franchise "Spider-Man" dan "The Amazing Spider-Man".

Dalam sebuah wawancara dengan Before and Afters, bos VFX "No Way Home" Kelly Port berbicara mengenai perbedaan setelan yang dikenakan kedua Spider-Man itu. Ia menyarankan agar setelan itu diubah sebagian untuk membantu membedakan ketiga Spider-Man.


"Ya, kami melakukannya. Dan faktanya, setelannya berbeda," kata Port. "Pada pertempuran akhir, ada banyak passing dan hal-hal seperti itu. Secara editorial, kami melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan bahwa itu tampil sejelas mungkin."

"Baik melalui serah terima, yang berarti Anda melihat lebih dari satu Spidey dalam bingkai menyerahkan sesuatu, ataupun dengan melemparkan sesuatu kepada orang lain," lanjutnya. "Sehingga Anda tahu siapa yang berperan lebih besar, di samping perbedaan pakaian yang mereka kenakan."

Perancang efek visual menambahkan ada setelan praktis dan digi-doubles yang dibuat untuk ketiga hero: Maguire, Garfield, dan Holland. "Fakta bahwa Tobey dan Andrew berasal dari garis waktu yang sedikit lebih lambat, jadi mereka lebih tua dan waktu telah berlalu, dan mereka telah menjalani hidup mereka dan mungkin telah mengganti pakaian mereka atau menambahnya sedikit," ungkapnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru