Produser Pastikan 'Jumanji 4' Bakal Dibuat, Menggoda Visi yang Lebih Besar di Sekuel
Film

Hiram Garcia mengatakan saat ini, semua orang termasuk Dwayne Johnson sangat sibuk namun ia memastikan bahwa film 'Jumanji' berikutnya akan segera dikerjakan setelah 'Red One'.

WowKeren - Hiram Garcia telah menjadi mitra produksi lama Dwayne Johnson dan ia tampaknya menjadi salah satu produsen tersibuk dalam bisnis ini ketika membahas rencana besar ke depan untuk kolaborasi masa depannya dengan The Rock. Saat berbicara dengan Collider tentang sejumlah topik, Garcia menyebutkan apa yang dapat diharapkan ketika "Jumanji 4" benar-benar akan hadir.

Namun di lain sisi, ia juga mengungkapkan bahwa tidak ada sekuel akan datang yang dikerjakan, terutama karena Johnson memang pilih-pilih waralaba mana yang dia kejar secara aktif. Ia mengatakan bahwa sekuel Jumanji itu akan dikerjakan setelah "Red One".

"Itu akan terjadi, pasti. Kami memiliki visi yang sangat besar untuk film Jumanji ketiga itu. Kami baru saja mendiskusikan pitch beberapa hari yang lalu," ujarnya. "Kami akan segera membawanya ke Sony. Tapi film itu akan akan dikerjakan setelah Red One, timing-nya cocok dengan jadwal semua aktor yang direncanakan."


Saat ini, semua orang termasuk Johnson disebutnya sangat sibuk. Namun sekali lagi ia memastikan bahwa film "Jumanji" berikutnya akan segera dikerjakan begitu "Red One" sudah selesai.

"Kevin (Hart) sangat sibuk melakukan sejuta hal, seperti halnya DJ. Semua aktor sangat sibuk. Jadi waktunya akan berjalan dengan baik, tetapi kami memiliki nada yang sangat bagus untuk film yang akan kami bawa ke studio, mungkin naskahnya akan segera ditulis," tambahnya menggoda. "Beberapa saat setelah Red One, Jumanji akan berada di urutan terdepan dan kami memiliki visi yang sangat besar untuk film itu."

Ia lebih lanjut mengatakan bahwa waralaba "Jumanji" adalah salah satu favorit mereka. Jadi ketika waktunya memang sudah memungkinkan maka pengerjaan pun akan segera dimulai.

"Set itu adalah salah satu set paling menyenangkan yang pernah Anda tonton. Semua orang sangat baik, sangat menyenangkan. Mereka semua bergaul dengan baik," lanjutnya. "Kapan pun kami bisa melakukannya, kami senang kembali untuk itu, jadi itu selalu menjadi prioritas bagi kami."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru