5 Tahun Menanti Buah Hati, Gilang Dirga Ungkap Saling Menguatkan Dengan Adiezty Fersa
Instagram/adieztyfersa
Selebriti

Pasangan selebriti Tanah Air Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sedang berbahagia lantaran tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Kebahagiaan keduanya juga turut dirasakan keluarga serta rekan sesama artis.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2016 silam itu akhirnya akan segera menjadi orangtua di tahun 2022.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Gilang serta Adiezty melalui Instagram dan kanal YouTube mereka. Para penggemar serta keluarga pun tentunya ikut bahagia dengan kabar tersebut lantaran Gilang dan Adiezty akhirnya dikaruniai momongan usai lima tahun menikah.

Kabar kehamilan tersebut dibagikan Gilang dan Adiezty tepat saat malam pergantian tahun. Yang mana itu merupakan hadiah awal tahun terindah untuk Gilang dan sang istri.

Gilang pun meminta doa kepada semua orang agar kehamilan sang istri yang sekarang diberikan kelancaran hingga buah hati mereka lahir dengan sehat dan selamat. Saking senangnya, Gilang mengaku hanya akan berdoa dan berusaha untuk kebahagiaan sang istri.

"Doakan saja doakan saja mudah-mudahan memang dilancarkan dan yang pasti kalau doa gue itu gimana caranya untuk membahagiakan istri udah gitu aja," ujar Gilang kepada Status Selebriti.


Sebelum mendapat kabar bahagia tersebut, Gilang mengungkap ia dan Adiezty saling menguatkan satu sama lain. Hingga akhirnya, keduanya kembali diberi kepercayaan untuk segera menjadi orangtua di tahun 2022.

"Ya sama kita berdua juga saling nguatin satu sama lain," ungkap Gilang di tengah kehamilan Adiezty.

Sementara itu, kebahagiaan Gilang dan Adiezty itu menerima antusiasme dari para rekan sesama artis. Mereka mengaku senang lantaran akhirnya Adiezty hamil dan Gilang akan segera menjadi seorang ayah.

Sementara itu, Adiezty dan Gilang sebelumnya sempat dikaruniai momongan. Sayang, rencana Tuhan berkata lain lantaran janin dalam kandungan Adiezty tak bisa bertahan dengan baik.

Pasangan ini juga diketahui cukup sering menyambangi mendiang buah hati mereka ke tempat peristirahatan terakhirnya. Itu mengapa, masyarakat berdoa dan berharap calon buah hati Gilang dan Adiezty kali ini diberikan kesehatan dan keselamatan hingga lahir ke dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait