Foto Bareng Hingga Tiru Logat Bicara Fuji, Paras Melly Goeslaw Justru Paling Jadi Pusat Perhatian
instagram
Selebriti

Circle pertemanan keluarga Fuji kembali jadi perbincangan usai berfoto bersama dengan Melly Goeslaw hingga Mayangsari, paras istri Anto Hoed juga tak kalah jadi bahan perbincangan gara-gara ini.

WowKeren - Fujianti Utami seolah semakin mantap melangkahkan kakinya untuk terjun ke industri hiburan Tanah Air. Hal ini kerap ditandai oleh publik melihat “teman tongkrongan” atau circle pertemanan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini yang banyak berasal dari dunia showbiz.

Sebut saja mulai dari para sultan hingga nama-nama besar artis di panggung hiburan. Hingga terbaru Fuji kembali bikin heboh saat fotonya mejeng di laman Instagram milik musisi kondang Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw rupanya mengunggah fotonya tak hanya bersama Fuji namun juga sang kakak Fadly Faisal. Sementara itu berdiri di tengah mereka juga kompak berpose semringah yang tak lain adalah Mayangsari.

Istri Anto Hoed ini lantas menuliskan sebuah caption kocak dalam fotonya. Ia menyisipkan sebuah pujian kepada diri sendiri dengan menirukan logat bicara Fuji yang videonya sempat viral beberapa waktu lalu.

Melly mah emang cantiiiik, anaknya Melky Goeslaw ( dibaca dengan logat fuji ).Tuesday night with @mayangsari_official. @fuji_an @fadlyfsl_ #mellygoeslaw #MG,” tulis Melly Goeslaw


Reaksi netizen pun dengan cepat berdatangan satu per satu. Salah satunya komentar antusias yang ramai menyerukan harapan mereka agar ada proyek bersama antara Fuji dengan Melly Goeslaw. Di sisi lain, mayoritas warganet juga kembali mengomentari soal circle pertemanan Fuji yang lagi-lagi dikelilingi sosok terkenal.

Terfuji2 kereeen klo orang baik dikelilingi orang baik,,,sibuk menyibukkan diri dgn orang2 baik,,sehat2 slalu yaa kebanggaan para nitizien, @fuji_an @melly_goeslaw @mayangsari_official,” tulis akun @waroe******. “Keluarga pak faisal temenannya sama artis2 kalangan warbiasa,” timpal akun @mbhenk******.

Namun banyak juga rupanya pusat perhatian yang justru tertuju pada Melly Goeslaw sendiri. Bukan tanpa alasan, paras istri Anto Hoed jadi perbincangan lantaran dinilai semakin memancarkan aura kecantikannya.

Masyaa Allah yaa mmg teh melly cantik,” kata @ekha******. “Emang cantiiikkkkkk, Bajunya Baguss..... Emang Orangnya Keceeee @melly_goeslaw, (Dibaca logat @fuji_an,” seloroh akun @nawa******. “Duuh teh meli.. teteh cantik pavorit pokonamah,” sambung akun @aipkah****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait