Janji Jalani Proses Hukum, Medina Zein Minta Stop Bully: Saya Punya Anak
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein telah menjadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha. Status tersebut rupanya tak membuat Medina kebingungan dan justru yakin melewatinya dengan baik.

WowKeren - Medina Zein telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Kasus tersebut telah dilaporkan Marissya sejak 5 September 2021.

Rencananya, Medina Zein akan diperiksa pada Senin (10/1) mendatang. Masalah tersebut berawal dari salah satu postingan Medina yang menuduh Marissya sebagai germ* dan an*-an*.

Sempat damai, konflik Marissya dan Medina kembali memanas berkaitan dengan donasi untuk putra mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky. Medina sendiri bereaksi santai dan siap menjalani proses hukum.

Melalui media sosial, Medina Zein menuliskan perasaannya menghadapi kasus hukum yang dilaporkan Marissya Icha. Medina rupanya mengakui ketidaksempurnaannya dan akan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.


Namun di balik kasus yang menimpanya, Medina Zein berharap warganet menahan ketikan jari mereka untuk tidak menuliskan komentar bullying. Sebab Medina yang merupakan seorang ibu mengkhawatirkan dampak terhadap buah hatinya.

"Stop bullying, coz, i'am mother's of 2 kids (karena saya ibu dua anak). Anak saya yg pertama sudah faham sosial media, jd apapun yg kalian katakan akan mempengaruhi psikis anak saya," tulis Medina Zein dalam foto unggahannya pada Rabu (5/1).

"Tolong pengertian nya untuk hal ini ya teman2," pungkas istri Lukman Azhari tersebut. "Pokoknya saya akan menjalani semua nya sesuai proses yg sudah berjalan."

Janji Jalani Proses Hukum, Medina Zein Minta Stop Bully: Saya Punya Anak

Instagram

Sementara itu, Medina Zein juga telah melaporkan Marissya Icha atas kasus penganiayaan. "Oh iya (kasus) penganiayaan hasil visumnya sekarang sudah diterima oleh Polrestabes (Jakarta) selatan, CCTV-nya sudah ada dan nanti kita buktikan ya, mana yang benar mana yang salah," tutur Medina saat diwawancara baru-baru ini.

Terkait kasus pencemaran nama baik, Marissya Icha rupanya telah menutup pintu damai. Sebab mediasi yang telah diupayakan Marissya dan Medina sebelumnya gagal. Atas laporan Marissya, Medina terancam hukuman 4 tahun penjara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait