Liriknya Dikritik, Peringkat Lagu GOT The Beat 'Step Back' di Melon Tuai Sorotan
Twitter/GirlsOnTop_SM
Musik

Reaksi netizen dari aksi panggung GOT The Beat sangat menghebohkan, tapi orang-orang melihat bahwa penampilan digital mereka sedikit kurang. Ternyata peringkat lagu mereka justru naik.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini membentuk super grup yang beranggotakan tujuh idol wanita andalan mereka dengan nama, Girls on Top: GOT The Beat. Peringkat lagu mereka, "Step Back," sukses mencuri perhatian.

GOT The Beat dibentuk dengan lineup yang kuat termasuk BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa. Fans menyebut GOT sebagai "grup ace girl" dan "SuperM versi wanita" karena menyatukan idol wanita top SM.

Pada 1 Januari, GOT The Beat merilis penampilan spesial untuk lagu "Step Back" di konser online "SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS@KWANGYA." Girl grup spesial ini juga telah merilis lagu pertama mereka pada pukul 6 sore KST pada 3 Januari 2022.

GOT The Beat merilis video performance dan video di belakang layaa. Namun mereka tidak memiliki promosi acara musik dan tidak ada video musik resmi yang dirilis dari lagu "Step Back."

Banyak penggemar yang mengkritik "Step Back," mengklaim bahwa lagu ini terdengar terlalu berantakan dan berisik. Selain itu, lagu Step Back dikritik karena liriknya yang konyol dan menjatuhkan wanita hanya karena pria.

Reaksi netizen dari aksi panggung GOT The Beat sangat menghebohkan, tapi orang-orang melihat bahwa penampilan digital mereka sedikit kurang. Ternyata peringkat lagu mereka justru naik.


Liriknya Dikritik, Peringkat Lagu GOT The Beat \'Step Back\' di Melon Tuai Sorotan 1

Source: theqoo

Saat ini, "Step Back" milik GOT The Beat mencapai peringkat ke-14 di Melon Top 100, skor terbaik mereka. Baru-baru ini mereka juga mencapai peringkat tinggi yang baru, dan orang mengharapkan mereka masuk 10 besar. Namun peringkat tertinggi mereka di posisi ke-12.

Peringkat "Step Back" berdasarkan hari dan jam juga cukup mengesankan. Puncak pendengar lagu mereka di Melon adalah ketika orang-orang pulang kerja pada hari Senin.

Liriknya Dikritik, Peringkat Lagu GOT The Beat \'Step Back\' di Melon Tuai Sorotan 2

Source: theqoo

"Liriknya sangat random, tapi lagunya bagus dan membuat ketagihan," komentar netizen. "Suara BoA sangat unik dan bagus, dan selama hari-hari SNSD, suara Hyoyeon adalah favoritku, suaranya sangat hidup, ini sangat bagus," tambah netizen lain.

"Aku baru pertama kali mendengarkannya dan musiknya sangat bagus, tapi sepertinya ada kontroversi mengenai liriknya? Namun, aku hampir tidak dapat memahami lirik mereka ketika mendengarkan lagu tersebut sehingga aku harus mencari apa yang mereka katakan," tulis netizen.

"Kemampuan menyanyi setiap orang sangat bagus dan lagunya cukup kuat. Kukira itu menjadi tren akhir-akhir ini?" sahut yang lain. "Intro dan bagian terakhir dari lagu ini sangat tidak harmonis, namun lagunya terasa harmonis, bikin ketagihan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru