Dipuji Berhasil, Gilang Dirga dan Rina Nose Impersonate Rizky Billar-Lesty Kejora Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Sama-sama biasa impersonate para artis dan tokoh ternama, kini Gilang Dirga dan Rina rupanya menirukan pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesty Kejora. Begini aksi keduanya.

WowKeren - Baru-baru ini, Gilang Dirga dan Rina Nose menjadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran aksi keduanya saat mengisi sebuah acara di stasiun TV Indosiar.

Gilang Dirga dan Rina Nose rupanya melakukan impersonate yang biasa mereka lakukan. Seperti diketahui, keduanya dikenal sering menirukan gaya serta aksi panggung para artis sekaligus tokoh ternama.

Kali ini, Gilang Dirga dan Rina Nose rupanya menirukan pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora. Gilang dan Rina Nose rupanya menirukan aksi Rizky Billar dan Lesty saat sedang berduet.

Terlihat Rina Nose dengan apik menirukan aksi bernyanyi Lesty Kejora. Sedang Gilang Dirga tampak menirukan gerak-gerik Rizky Billar. Keduanya pun tampil totalitas menirukan gaya busana Rizky Billar dan Lesty Kejora.


Aksi impersonate Gilang Dirga dan Rina Nose itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya kagum dengan aksi keduanya tersebut.

Pasalnya Gilang Dirga dan Rina Nose dinilai berhasil menirukan gaya Rizky Billar dan Lesty Kejora. Sampai-sampai, beberapa netter berseloroh lebih menyukai Gilang Dirga dan Rina Nose ketimbang pasangan suami istri yang baru dikaruniai seorang putra itu. Netter pun mengaku terhibur hingga terkekeh melihat aksi Gilang Dirga dan Rina Nose tersebut.

"Suka bgt kalo liat mrk ber 2 memparodikan sesuatu.. saya pasti ngakak," tulis akun @ye*****ie. "Mirip bgt, ngakak parah kok bsa suaranya mirip wkwkwk," komen akun Instagram @vi*****el.

"Mending gilang sama rina daripada aslinya," seloroh akun @hu*****tm. "Cakepan yg parodinya, lebay nya natural ga di buat2," tambah netter dengan akun @ju*****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait