Beda dengan Sebelumnya, Cut Meyriska Merasa Kehamilan Kedua Lebih Berat?
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Saat ini, Cut Meyriska tengah hamil anak keduanya dengan Roger Danuarta. Mengalami perbedaan besar daripada sebelumnya, benarkah kali ini menjadi lebih berat untuknya?

WowKeren - Cut Meyriska merasakan perbedaan besar antara kehamilan pertama dan keduanya. Istri Roger Danuarta itu mengaku dirinya saat ini jauh lebih mudah lelah daripada sebelumnya.

Jika pada kehamilan pertamanya dulu Cut Meyriska tidak merasakan banyak perubahan terkait kondisi fisiknya. Sekarang ia merasa sudah "jompo" karena kehamilannya.

"Hamil kedua ini jompo banget aku," kata Cut Meyriska melansir dari Suara.com saat dijumpai di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan pada Senin (10/1).

Saat hamil Shaquille Kaili Danuarta, Cut Meyriska tidak mengalami banyak gangguan. Bahkan ia masih bisa syuting sampai bekerja di luar kota. Kala itu sang aktris cenderung tidak merasakan apa-apa.


Namun karena perbedaan itu, Cut Meyriska jadi mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung. Meski ia terlambat untuk mendeteksi kehamilannya dan baru diketahui saat janinnya sudah berusia dua bulan.

"Hamil pertama tuh nggak berasa apa-apa, mau syuting, ke luar kota, aman aja," tutur Cut Meyriska. "Aku tahunya pas dua bulan hamil dari beberapa kali muntah-muntah pulang syuting. Di lokasi muntah, makan juga susah."

Sekarang Cut Meyriska akan memasuki usia kandungan enam bulan. Meski merasa lebih cepat lelah dan berat daripada sebelumnya, sampai sekarang ia belum mengalami ngidam.

"Sekarang enam bulan, nggak ngidam sih, mindset kali ya. Bawaannya sih yaa kayaknya sekarang badannya jadi sakit," ucap Cut Meyriska.

Sementara itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah dengan Roger Danuarta sejak Agustus 2019 lalu dan dikaruniai buah hati setahun setelahnya. Di tahun ketiga pernikahan, mereka menantikan kehadiran anak kedua yang akan segera lahir dalam hitungan bulan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait