Roy Kiyoshi Tegaskan Cuma Koleksi Boneka, Tak Berniat Ikutan Tren Spirit Doll
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi menjelaskan bahwa koleksi bonekanya bukan berisi arwah seperti yang kini jadi tren di kalangan artis. Ia juga mengungkap karakter orang yang mengoleksi boneka arwah.

WowKeren - Roy Kiyoshi ikut buka suara soal tren spirit doll alias boneka arwah di kalangan artis yang kini ramai dibicarakan. Ia memastikan tak mengikuti tren tersebut. Roy mengaku hanya mengoleksi boneka, bukan spirit doll.

"Oh iya, untuk boneka arwah lagi nge-tren, ya aku for your info, aku nggak mengorangkan boneka," kata Roy Kiyoshi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (12/1) seperti dilansir dari Suara. "Aku cuma koleksi saja."

Hingga kemudian Rpy menjelaskan macam-macam karakter orang yang suka mengoleksi boneka arwah. "Boneka arwah kan ada koleksi, sensasi, obsesi sama fantasi. Aku termasuk orang yang koleksi," ungkap sahabat Robby Purba ini.

Walau punya 200 boneka, Roy mengatakan tak pernah membawa bonekanya tersebut ke luar rumah. Aktor 34 tahun ini juga tidak sampai memanfaatkan boneka yang dimilikinya untuk tujuan lain.

"Aku bukan orang yang membopong ke mal ke bioskop, aku nggak sih," ujar Roy. "Apalagi menjadi ikon di bisnis aku tuh, nggak."


Menurut Roy, aksi mengisi boneka dengan arwah termasuk menyekutukan Tuhan. Ia pun tak bersedia menjadi bagian dari hal tersebut.

"Nggak boleh sebenarnya. Jatuhnya musyrik bonekanya," ucap Roy. "Kan bonekanya cuma buat koleksi, hobi lucu-lucuan saja."

"Kalau misalnya sudah dia anggap sebagai orang atau Tuhan itu boneka, menurut aku sudah salah," sambung Roy.

Walau begitu, Roy enggan ikut campur dengan fenomena rekan artis yang merawat boneka arwah seperti anak kandung sendiri. Terpenting, Roy tak mengikuti tren punya spirit doll tersebut.

"Aku nggak mau menyinggung public figure lain yang punya boneka itu," tutur Roy. "Terserah, itu persepsi masing-masing. Yang penting, aku nggak ikutin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait