Gilang Dirga Puas Bisa 'Korek' Doddy Sudrajat, Sebut Ada Bagian Berbahaya Sengaja Tak Ditayangkan
YouTube/Kiky Saputri Official
Selebriti

Gilang Dirga membahas ketika Doddy Sudrajat jadi bintang tamu podcastnya beberapa waktu lalu. Ia juga mengungkap satu alasan bisa bertanya apapun pada ayah mendiang Vannessa Angel itu.

WowKeren - Gilang Dirga merasa puas setelah mengundang Doddy Sudrajat jadi bintang tamu podcastnya beberapa waktu lalu. Walau begitu, Gilang menegaskan dalam podcastnya tersebut ia tak berusaha untuk memojokkan siapapun ketika menginterogasi ayah mendiang Vanessa Angel itu.

"Gue puas karena apa yang mau gue tanyakan itu semua keluar disitu dan dia menjawab apa yang gue tanya walaupun, apapun sebenernya gue disitu tidak menggiring atau apa," kata Gilang ketika ngobrol di vlog Kiky Saputri pada Senin (17/1). "Gue bersikap sebagai introgator yang menanyakan apa yang dia jawab dan apa yang gue tahu dari yang terjadi selama ini, itu doang sih."

Terlepas dari itu, Gilang bingung karena podcast tersebut tidak trending padahal Doddy saat ini sedang ramai diperbincangkan. Terlebih podcast Gilang tersebut sudah ditonton oleh 5 juta orang.

"Tapi yang gue bingung kok gak trending ya hahaha tapi yang nonton 5 juta lho," ucap Gilang. "Gak tahu, kayaknya dari dulu YouTube gue itu di banned deh, jadi gak trending."

Meski begitu, Gilang mengaku sebenarnya tidak mementingkan podcastnya bisa jadi trending. Ia mengatakan sudah merasa puas jika banyak orang bisa mengetahui sisi sebenarnya orang yang diinterogasinya di podcast. "Tapi kan gak perlu trending bang, yang pentig cuannya masuk," timpal Kiky.


"Sebenernya bukan itu sih poin pentingnya karena selama ini juga gue gak mikirin itu cuan dan YouTube," jelas Gilang. "Cuma buat gue agar orang bisa melihat sesuatu yang baru atau bisa melihat sosok orang itu sebenarnya siapa ketika ngobrol disini itu gue juga, gue itu udah puas."

Suami Adiezty Fersa ini kemudian mengungkap satu hal yang membuatnya mudah bertanya segala hal pada Doddy. Ketika itu Gilang mengatakan sudah punya kontrak yang jelas dengan Doddy sehingga bisa bebas bertanya apa saja.

"Dan yang membuat gue sangat enteng bertanya adalah karena kita sudah kontrak karena Pak Doddy juga udah ngasih budget sekian, gue kasih, terus kita udah kontrak, ya gue bilang dalam hati gue 'udah kontrak bebas lah tanya apa aja' ," ucap Gilang.

Gilang lalu mengungkap sebenarnya ada bagian dari podcast dengan Doddy yang dipotong. Menurut Gilang, ada sesuatu hal yang berbahaya jika ditayangkan seutuhnya.

"Dan itu ada yang gue cut" ucap Gilang. "Oh justru ada yang di-cut?" timpal Kiky terkejut. "Iya karena itu sangat berbahaya kalau gue tayangkan," jelas Gilang. "Itu akan jadi obrolan kita di luar kamera hahaa, gue kepo juga," pungkas Kiky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait