Gilang Dirga Penasaran Rate Wawancara Fuji Capai Rp30 Juta, Takjub Sama Seperti Kiky Saputri
YouTube
Selebriti

Gilang Dirga mengungkap keinginan untuk mengundang Fujianti Utami alias Fuji di podcast. Terungkap juga bahwa bayaran Fuji tersebut sama seperti Kiky Saputri.

WowKeren - Gilang Dirga sempat jadi sorotan setelah mengundang Doddy Sudrajat jadi bintang tamu di podcast "Ruang Interogasi". Setelah menginterogasi Doddy, Gilang rupanya berniat mengundang Fujianti Utami, yang merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Bukan tanpa alasan, Gilang ternyata penasaran dengan honor Rp30 juta yang dipatok Fuji. Sebelumnya pembahasan honor Fuji tersebut memang jadi perbincangan gara-gara dibongkar Nikita Mirzani.

"Sebenernya gue pengen ngundang Fuji, gue mau nanya 30 juta buat apa," kata Gilang lalu tertawa ketika ngobrol di vlog Kiky Saputri di vlog pada Senin (17/1).

Tak disangka, honor Fuji tersebut ternyata sama dengan yang ditetapkan oleh Kiky. Bahkan ketika itu Kiky sempat mengira sindiran Nikita tersebut ditujukan kepadanya bukan Fuji.

"Tapi rate Fuji sama kayak rate gue lho bang," timpal Kiky tertawa disusul Gilang juga terbahak. "Hahaha adSense dua bulan itu," ungkap Gilang.

"Gak sumpah, ini kalau gue boleh jujur-jujuran ya, waktu kak Nikita Mirzani nge-upload InstaStory, gue pikir itu gue, lha gue juga minta 30 juta," ungkap Kiky.


Kiky membenarkan memang mematok Rp30 juta untuk diundang di vlog yang berbau konten entertainment. Ia bahkan berujar akan menaikkan tarifnya diunndang karena tak mau kalah dengan Fuji.

"Ohiya?" tanya Gilang takjub. "Gak ding, gue 35 juta," canda Kiky lalu terbahak lagi bersama Gilang. "Karena itu kan dibawah naungan manajemen, bukan podcast milik kak Niki, sampai gue nanya ke manajemen gue 'itu aku ya' oh ternyata Fuji."

"Oh jadi beneran 30 juta?" tanya Gilang lagi. "Iya, emang gue kalau di podcast segitu, kalau yang ada naungan entertain gitu," ucap Kiky membenarkan. "An**ng mahal juga lo," ucap Gilang. "Ya tapi sama lo kan nggak kan, gratis karena kolab hahaa," balas Kiky.

"Ah kalau Fuji 30 juta, gue mau naikin harga gue lah," ungkap Kiky. "Gila kali Fuji bisa 30 juta, gue masa..."

Niat Kiky untuk menaikkan honornya ketika diundang ke podcast tersebut mendapat dukungan dari Gilang. "Iya lo harusnya bisa lebih dari Fuji kan," ucap Gilang. "Iya ya nanti gue naikin ya, tolong ya Langit Entertainment," pungkas Kiky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait